Seri Nasional Kontes Modifikasi Indonesia Automodified MBtech 2019, Perebutkan Trofi Raja Modifikasi

Seri nasional kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech 2019\ digelar di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, 21-22 September 2019.

Seri Nasional Kontes Modifikasi Indonesia Automodified MBtech 2019, Perebutkan Trofi Raja Modifikasi
ISTIMEWA
Seri Nasional Kontes Modifikasi Indonesia Automodified MBtech 2019 di Banjarmasin 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Seri nasional kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech 2019 digelar di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, 21-22 September 2019.

Menurut Brand Manajer MBtech Best Quality Synthetic Leather, Dana Iswanto, pada tahun ini kontes modifikasi mobil yang bertajuk Indonesian Automodified MBtech digelar di 14 kota besar yang ada di Indonesia.

“Even di Kota Bandung ini merupakan even yang ke-11 dan setelah ini masih ada 3 kota lagi, yakni Semarang, Palembang, dan Jakarta,” ujar Dana, di Jalan Lombok, Kota Bandung, Jumat (20/9/2019) malam.

Akhirnya Terbongkar, Misteri Lucinta Luna Gunakan Wig Ketika Live di TV Terlihat Botak

Seri sebelumnya sudah di gelar di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, Jakarta, Makassar, Bali, Batu, Batam, Medan, dan Banjarmasin.

Dana mengungkapkan, kontes modifikasi ini  dilakukan secara berseri untuk meningkatkan nuansa kompetisi bagi peserta dalam menampilkan hasil modifikasi terbaiknya.

“Diharapkan even ini menjadi ajang tahunan yang dinanti-nanti,” kata dia.

Seri Nasional Kontes Modifikasi Indonesia Automodified MBtech 2019 di Banjarmasin
Seri Nasional Kontes Modifikasi Indonesia Automodified MBtech 2019 di Banjarmasin (ISTIMEWA)

Dana memaparkan, kontes IAM MBtech 2019 menyediakan lebih dari 150 kategori bergengsi untuk meraih predikat paling bergengsi, yaitu trofi The King of IAM MBtech 2019 (Players & Tuners) di setiap kota.

“Selain kontes modifikasi, terdapat pula kategori spesial, MBtech Awards yang menantang kreativitas dari para peserta kontes untuk saling berlomba menampilkan hasil kreasi dalam memodifikasi jok dan interior mobil,” ujar dia.

Dana mengungkapkan, pada spesial kategori MBtech Awards, akan memberikan apresiasi kepada tiga karya modifikasi jok mobil terbaik yang dipilih berdasarkan penilaian tim juri selama kompetisi IAM MBtech 2019 berlangsung.

Ada-ada Saja Tingkah Lucinta Luna, Mengaku Terguling di Gurun Sahara, Keguguran, Kemudian Cek USG

Halaman
12
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved