Persib Bandung

Panpel Pastikan Laga Persipura vs Persib Bandung di Sidoarjo Sepi Penonton

Laga Persipura melawan Persib Bandung pada pekan ke-20 Liga 1 2019 akan dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019) Sidoarjo pukul 18.

Panpel Pastikan Laga Persipura vs Persib Bandung di Sidoarjo Sepi Penonton
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Duel pemain Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) 

TRIBUNJABAR.ID - Laga Persipura melawan Persib Bandung pada pekan ke-20 Liga 1 2019 akan dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019) Sidoarjo pukul 18.30 WIB.

Hal itu dikarenakan situsasi keamanan di Papua, Persipura Jayapura terpaksa harus menjamu Persib Bandung di Sidoarjo.

Laga tersebut pun dipastikan digelar tanpa penonton.

Untuk itu, pihak keamanan dan Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persipura mengimbau agar kedua kelompok suporter tidak datang ke stadion.

Henhen Herdiana Mulai Dipercaya Pelatih Persib Bandung Jadi Starter, Anak Jadi Penyemangat

BolaSport.com melansir dari laman Persib Bandung, imbauan dan keputusan itu dituangkan melalui surat Panpel Persipura bernomor 16/Pan-Liga 1/2019, tentang Pemberitahuan Pertandingan Tanpa Penonton, tertanggal 19 September 2019.

"Berdasarkan rekomendasi Kepolisian Resor Kota Sidoarjo tentang izin pertandingan Liga 1 2019 untuk pertandingan Persipura Jayapura vs Persib Bandung pada tanggal 23 September yang bertempat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo akan dilaksanakan tanpa penonton," demikian isi surat Panpel Persipura bertanda tangan Jacobus Itaar selaku ketua.

Saat ini di tabel klasemen, Persipura berada di peringkat tujuh dengan 27 poin.

Pada laga pekan ke-19, Persipura harus puas berbagi poin melawan PSS Sleman menyusul hasil imbang 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/9.2019).

Sedangkan Persib Bandung berada di peringkat 12 dengan 21 poin.

Persib Bandung juga meraih hasil imbang 1-1 pada pekan ke-19 melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019).

Laga antara keduanya diprediksi sengit, lantaran baik Persib Bandung maupun Persipura akan memburu tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen. (BolaSport.com/Metta Rahma Melati)

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Tepis Isu Keretakan Hubungan King Eze dengan Kevin

Editor: Theofilus Richard
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved