Hasil Riset Nielsen, Inilah Aplikasi Pesan Antar Makanan Terbaik di Indonesia, Ada 4 Keunggulan

Kami melihat, GoFood sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehari-hari. Dengan GoFood, konsumen tidak perlu menghabiskan waktu mengantri

Hasil Riset Nielsen, Inilah Aplikasi Pesan Antar Makanan Terbaik di Indonesia, Ada 4 Keunggulan
Istimewa
Hasil riset Nielsen Singapura berjudul “Understanding Indonesia’s Online Food Delivery Market” mengungkapkan 84% masyarakat yang menggunakan lebih dari satu aplikasi pesan-antar makanan menganggap GoFood menawarkan layanan pesan-antar makanan terbaik di Indonesia. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Hasil riset Nielsen Singapura berjudul “Understanding Indonesia’s Online Food Delivery Market” mengungkapkan 84% masyarakat yang menggunakan lebih dari satu aplikasi pesan-antar makanan menganggap GoFood menawarkan layanan pesan-antar makanan terbaik di Indonesia, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan rata-rata industri (39%).

Keberhasilan ini juga berbanding lurus dengan pertumbuhan GoFood di Indonesia dan Asia Tenggara. Dalam enam bulan terakhir, tercatat jumlah transaksi GoFood meningkat dua kali lipat mencapai lebih dari 50 juta transaksi di seluruh Asia Tenggara setiap bulannya. 

Chief Food Officer Gojek Grup, Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, “Kami melihat, GoFood sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehari-hari. Dengan GoFood, konsumen tidak perlu menghabiskan waktu mengantri di restoran karena ribuan pilihan menu ada dalam genggaman.

Beragam Kuliner Hadir di GoFood Festival Bandung di Braga City Walk

GoFood membuat hidup jadi lebih praktis. Pencapaian ini merupakan bukti nyata kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap inovasi teknologi dan inisiatif yang terus dihadirkan GoFood selama empat tahun terakhir. Kami terus menjadi pemimpin pasar di layanan food-delivery dengan pangsa pasar 75% di Indonesia.”

Kepercayaan konsumen urban terhadap GoFood juga dibuktikan oleh beberapa temuan Nielsen di konsumen yang menggunakan lebih dari satu aplikasi, yang mana GoFood dinilai oleh konsumen melebihi rata-rata industri, sebagai berikut:

GoFood dianggap punya pilihan menu beragam dan dengan merchant beragam, masing-masing oleh 87% dan 83% konsumen urban

Aplikasi GoFood dianggap user friendly dan mudah digunakan oleh 83% konsumen urban

Mitra driver Gojek juga dinilai ramah, sopan dan informatif oleh 82% konsumen urban.

Top-up untuk pembayaran melalui aplikasi dinilai mudah oleh 82% konsumen urban 

GoFood juga dianggap sebagai layanan pesan-antar makanan tercepat oleh 79% konsumen urban

Sesuaikan Tarif dengan Aturan Pemerintah, Gojek Sebut Tetap Fokus pada Kesejahteraan Mitra

Halaman
123
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved