Tunggu Satu Jenazah, yang Datang Malah Tiga, Keluarga Korban sampai Pingsan Ketika Jenazah Tiba

Seorang pria payuh baya yang merupakan keluarga tak bisa menahan duka hingga ambruk melihat jasad keluarganya datang.

Tunggu Satu Jenazah, yang Datang Malah Tiga, Keluarga Korban sampai Pingsan Ketika Jenazah Tiba
ist/tribunjateng'
Kecelakaan ambulans yang antar jenazah vs truk di Ruas Tol Pejagan-Pemalang Km 300+400 Kabupaten Tegal, Kamis (19/9/2019) petang. 

TRIBUNJABAR.ID, TEGAL - Tangis keluarga pecah saat jenazah korban kecelakaan maut ambulans pengantar jenazah vs truk di ruas Tol Pejagan-Pemalang Km 300+400 Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kamis (19/9/2019) sore, diantar ke rumah duka.

Kecelakaan ambulans pengantar jenazah vs truk yang tepatnya terjadi di Desa Kendayakan, Kecamatan Warureja ini membuat seluruh pengantar jenazah dan sang sopir tewas.

Keluarga yang tengah menunggu kedatangan satu jenazah harus menahan pilu saat keluarga yang lain datang dengan tubuh tak bernyawa.

Dikutip TribunWow.com dari akun Facebook G TV Indonesia News, Jumat (20/9/2019), terlihat duka mendalam menyelimuti rumah keluarga korban di Sidowayah, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah.

Mobil ambulans yang membawa jenazah menabrak truk di Tol Pejagan menewaskan 5 orang.
Mobil ambulans yang membawa jenazah menabrak truk di Tol Pejagan menewaskan 5 orang. (youtube@tribunjateng)
 

Seorang pria payuh baya yang merupakan keluarga korban tak bisa menahan duka hingga ambruk melihat jasad keluarganya datang.

Diketahui, dua dari lima korban tewas, Sarjito (45) dan Rohmadi (50) yang merupakan kakak beradik, hendak menjemput jenazah adiknya, Wardono di Tangerang, yang telah meninggal pada Kamis (19/9/2019) pagi jam 05.00 WIB.

Namun saat ambulans yang membawa ketiganya melalui Tol Pejagan-Pemalang, pada Kamis (19/9/2019) pukul 17.00 WIB, mengalami kecelakaan dengan menghantam truk.

Seluruh penumpang tewas, termasuk Sarjito dan Rohmadi.

Jenazah Wardono tersebut langsung dimakamkan, Kamis (19/9/2019) malam, begitu ambulans datang.

Sedangkan Sarjito dan Rohmadi dimakamkan hari ini, Jumat (20/9/2019) pagi dalam satu liang lahat.

Hal itu diungkapkan kepala Desa Sidowayah, Mujahit.

"Totalnya ada 3, satu langsung dimakamkan malam ini satu, yang dua besok pagi. Karena yang satu sudah meninggal jam 05.00 WIB," ujar Mujahit yang ditemui di rumah duka.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved