Breaking News:

Persib Bandung

Tanpa Dukungan Bobotoh, Bek Persib Bandung Tetap Percaya Diri Raup Tiga Poin vs Persipura Jayapura

Pertandingan Persib Bandung melawan Persipura Jayapura, pada pekan ke 19 Liga 1, di Stadion Delta Siduarjo dipastikan digelar tanpa penonton

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Bali United Stefano Lilipaly berhadapan dengan pemain Persib Bandung Henhen, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (26/7/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pertandingan Persib Bandung melawan Persipura Jayapura, pada pekan ke 19 Liga 1, di Stadion Delta Siduarjo dipastikan digelar tanpa penonton.  

Persipura Jayapura yang bertindak sebagai tuan rumah, meminta agar panitia pelaksana pertandingan mengimbau kedua kelompok suporter untuk tidak datang ke stadion.

Imbauan dan keputusan tersebut dituangkan melalui surat Panpel Persipura bernomor 16/Pan-Liga 1/2019, tentang Pemberitahuan Pertandingan Tanpa Penonton, tertanggal 19 September 2019. 

Menanggapi hal tersebut, bek Persib Bandung, Henhen Herdiana mengaku tidak masalah.

Ia bersama rekan satu timnya akan tetap tampil ngotot demi mendapat tiga poin. 

"Ya, Bobotoh pasti selaku mendoakan. Meski mereka tidak bisa datang, tapi mereka selalu mendukung dari jauh dan mendoakan kami," ujar Henhen saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (20/9/2019).

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved