Breaking News:

Rumah Kosong Dalam Pengawasan Bank, Terbakar di Wilayah Kiaracondong Bandung

Rumah dua lantai beralamat di Jl Binong Kidul, Kelurahan Kebon Kangkung, Kecamatan Kiaracondong, kebakaran.

Penulis: Daniel Andreand Damanik | Editor: Kisdiantoro
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Rumah dua lantai yang diketahui masih dalam pengawasan salah satu Bank, beralamat di Jl Binong Kidul, Kelurahan Kebon Kangkung, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, terbakar, Jumat (20/9/2019).

Bersasarkan keterangan tertulis yang diberikan oleh pihak Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, bahwa luas keseluruhan area ialah 6 x 11 meter persegi dan area yang terbakar berukuran 3x7 meter persegi tepatnya bagian ruang tamu di lantai satu.

Seorang saksi yang bernama H Ikhsan mendapat info bahwa dari rumah tersebut sudah timbul asap tebal dan api. Diketahui jiga bahwa di dalam rumah terdapat tumpukan barang dan sampah. Melihat hal tersebut, warga langsung memadamkan menggunakan air dan peralatan seadanya, sembari melaporkan ke Diskar PB Kota Bandung

Belum diketahui penyebab pasti dan jumlah kerugian yang ditimbulkan akibat peristiwa tersebut. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

Pihak Diskar PB Kota Bandung mengerahkan dua unit pancar, satu rescue, satu unit water tanki, dan satu unit motoris.

Informasi kebakaran tersebut diperoleh Diskar PB Kota Bandung sekira pukul 11.10 WIB. Penanganan usai sekira pukul 11.55 WIB.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved