Pemkab Bandung Barat Turut Investigasi Foto Tak Senonoh Wanita Berseragam ASN

Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) turut menginvestigasi terkait viralnya foto syur dan adegan tak senonoh seorang wanita berseragam aparatur si

Pemkab Bandung Barat Turut Investigasi Foto Tak Senonoh Wanita Berseragam ASN
Istimewa
Di media sosial Twitter, viral foto dan video yang memperlihatkan seorang perempuan berkerudung dan mengenakan seragam PNS atau ASN, beradegan tak senonoh. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH - Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) turut menginvestigasi terkait viralnya foto syur dan adegan tak senonoh seorang wanita berseragam aparatur sipil negara (ASN) di dalam mobil.

Sebelumnya wanita tersebut diduga merupakan ASN Pemprov Jabar, namun Pemkab Bandung Barat turut menginvestigasi karena pada seragam yang dipakai oleh wanita itu, selain terdapat logo Pemprov Jabar ada juga tulisan yang terpotong, yakni tulisan 'Barat' di sebelah kanan.

Tulisan 'Barat' yang dimaksud tersebut diduga Kabupaten Bandung Barat, sehingga Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) KBB akan menginvestigasi untuk membuktikan kebenarannya.

BKD Jabar Sebut Foto Mesum Wanita Berseragam ASN Bukan ASN Pemprov Jabar

Kepala BKPSDM Asel Ilyas, mengatakan bahwa investigasi tersebut akan dilakukan ke setiap Satuan Perangkat Daerah (SKPD) karena pihaknya telah mengetahui wajah dari ASN yang melakukan adegan senonoh tersebut.

"Jadi kami akan menindaklanjuti dengan melihat ke setiap SKPD karena dengan terlihat jelas wajahnya otomatis akan ketahuan oleh kepala SKPD," ujar Asep Ilyas saat dikonformasi, Jumat (20/9/2019).

Pihaknya tidak akan menolerir, jika benar ASN itu merupakan yang bekerja di lingkungan Pemkab Bandung Barat, sehingga pihaknya akan memberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku.

"Jelas kalau sudah menyangkut masalah moral, Pak Bupati juga tidak akan mentolerir, apalagi itu seolah-olah jadi konsumsi publik," katanya.

Namun pihaknya berharap ASN tersebut bukan dari lingkungan Pemkab Bandung Barat karena bisa mencoreng nama baik pemerintah.

"Mudah-mudahan itu bukan ASN kita, jangan sampai," ucapnya.

UPDATE, Kasus Viralnya Foto & Video Syur Wanita Berseragam ASN, Polisi Tangkap 2 Orang di Purwakarta

BREAKING NEWS, Beredar Foto Tak Senonoh Wanita Cantik Berseragam ASN Pemprov Jabar

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved