Ikut Penjaringan Balon Bupati di PDI Perjuangan, Hendang dan Dadang Pilih Daftar di Hari Terakhir

pengusaha asal Cianjur selatan, Hendang Purnamasari, ikut penjaringan balon bupati Cianjur di PDI Perjuangan sehari jelang ditutupnya pendaftaran

Ikut Penjaringan Balon Bupati di PDI Perjuangan, Hendang dan Dadang Pilih Daftar di Hari Terakhir
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Seorang pengusaha asal Cianjur Selatan Hendang Purnamsari ikut penjaringan bakal calon bupati di PDI Perjuangan, Jumat (20/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Seorang pengusaha asal Cianjur selatan, Hendang Purnamasari, ikut penjaringan bakal calon bupati Cianjur di PDI Perjuangan sehari jelang ditutupnya pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati di Pilkada 2020.

Kedatangan Endang diterima langsung Ketua Tim Penjaringan balon bupati/wabup DPC PDIP Cianjur, Dadang Sutarmo dan Sekretaris Ahmad Yayu.

Hendang beralasan dirinya mencalonkan di Pilkada 2020 untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Cianjur.

"Saya ingin mengabdi ke daerah asal khususnya untuk masyarakat Cianjur Selatan," kata Hendang, Jumat (20/9/2019)

Datang Malam Hari, Plt Bupati Ikut Penjaringan Bakal Calon Bupati Cianjur dari PDI Perjuangan

Plt Bupati Cianjur Segera Berseragam Merah, PDI Perjuangan Akan Keluarkan Rekomendasi Calon Bupati

Sektor infrastruktur menjadi fokus utama Hendang khususnya di wilayah Cianjur selatan. Pasalnya masih banyak infrastruktur khususnya jalan yang masih kurang bagus.

"Pendidikan, kesehatan dan infrastruktur fokus utama saya karena masih belum ada perubahan dan suka prihatin karena nenek saya masih di sana," katanya.

Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Cianjur, Dadang Sutatmo mengatakan dari delapan yang mengambil formulir, lima di antaranya sudah mengembalikan.

Yakni, Dr Cecep Muhammad Wahyudin, Brigjen Pol (Purn) Drs. H. Anang Pratanto, Herman Suherman, Hendang Purnamasari, dan Dadang Solehudin.

Maestro Kacapi Aki Dadan Dirundung Pilu, Rumahnya Ambruk, Ngungsi di Lembaga Kebudayaan Cianjur

Sebanyak 2.824 Kendaraan Dinas Pelat Merah di Cianjur Belum Bayar Pajak

Bakal calon lainnya yang mendaftar di hari terakhir, Dadang Solehudin, mengatakan kedatangannya karena ada usungan dari kecamatan dari 32 pengurus anak cabang si kecamatan.

"Mereka menginginkan calon dari kader, saya sebagai kader lama, diusung oleh kader internal semoga hasil survei bagus, namin jika ada yang lebih baik saya akan mendukung mereka," kata Dadang

Ia juga mengatakan, tahun ini PDI Perjuangan mempunyai eksekutif, terlepas kader atau bukan kader harus memiliki pimpinan di Cianjur.(fam)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved