Yuk Bikin Konten Kreatif Bersama Para Artis dan Youtuber Ternama di YouTube Fanfest 2019

Sadar tidak sih mulai dari bangun tidur hingga sebelum tidur pasti mata kita tidak beralih pada layar smartphone.

Yuk Bikin Konten Kreatif Bersama Para Artis dan Youtuber Ternama di YouTube Fanfest 2019
(TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)
Senior Vice President - Head of Branding Management & Strategy of Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin (kedua dari kanan) dan Head of West Java Sales Area, Hendi Gunawan (kedua dari kiri) diapit dua model meluncurkan kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate” di Beehive Cafe, Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, Rabu (18/9/2019). Kampanye tersebut merupakan gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik. Sebagai bagian dari kampanye ini, IM3 Ooredoo bekerjasama dalam YouTube FanFest yang akan hadir di 5 kota yaitu Showcase Event Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Liveshow di Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sadar tidak sih mulai dari bangun tidur hingga sebelum tidur pasti mata kita tidak beralih pada layar smartphone.

Berbagai konten menarik bisa didapatkan melalui tayangan Youtube yang menghadirkan berbagai tayangan sesuai apa yang diinginkan.

Tayangan yang kreatif dan berbeda dari biasanya menjadi pusat perhatian dana lebih digemari masyarakat saat ini, sebut saja Atta Halilintar yang disebut-sebut memiliki jumlah subscriber tertinggi di Indonesia.

Hal ini menunjukan banyaknya penonton dari generasi y dan z yang lebih tertarik untuk menonton Youtube dibandingkan platform lainnya.

Melihat perubahan masyarakat saat ini IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye Collabonation Freedom To Collaborate.

Akibat Galian Proyek Jalan, Sebuah Tiang Listrik PLN di Lampu Merah Gading Tutuka Soreang Ambruk

Adalah sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri.

SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin mengatakan, selama ini penotnton Indonesia lebih banyak menjadi penonton sedangkan creatornya kurang.

"Makanya kita harus dorong supaya jumlahnya meningkat dan peningkatan ini tentu tidak akan langsung terlihat tetapi bisa sekali jalan butuh waktu dan ini masih dalam rangkaian baru mulai sekarang," ujar Fahroni saat ditemui setelah jumpa pers di Beehive, Jalan Dayang Sumbi No 1, Rabu (18/9/2019).

Cara yang bisa dilakukan saat ini menurut Fahroni adalah, dengan cara generasi muda saat ini mulai membuat konten dan mengupload karyanya, tidak hanya menonton saja.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved