Sekjen PAN Bahas Pembangunan Infrastruktur & IPM di Pendopo, Beri Sinyal Dukungan Pilkada Mendatang

Sekjen PAN datangi Pendopo Cianjur dan bertemu Plt Bupati. Sinyal kuat untuk Pilkada.

Sekjen PAN Bahas Pembangunan Infrastruktur & IPM di Pendopo, Beri Sinyal Dukungan Pilkada Mendatang
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Eddy Soeparno dan Herman Suherman. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Silaturahmi yang dilakukan Sekjen PAN H Eddy Soeparno dengan Plt Bupati Cianjur Herman Suherman memberikan sinyal dukungan untuk program pembangunan disertai dengan dukungan politik pada pilkada mendatang.

Eddy yang terpilih menjadi anggota DPR RI dapil Cianjur-Bogor berjanji setelah dilantik 1 Oktober mendatang akan aktif ikut membangun infrastruktur termasuk pembangunan IPM warga Cianjur.

"Saat ini yang sudah bekerja dengan baik tanpa pamrih, ya, Pak Herman ini, ia empat hari dalam seminggu turun ke warga bahkan tidur di lokasi kunjungan," ujar Eddy Soeparno setelah bersilaturahmi dengan Herman Suherman, Kamis (19/9/2019) sore.

Eddy mengatakan, mekanisme internal partai tetap akan ditempuh, tapi ia memberi sinyal kuat jika PAN akan mendukung putra terbaik Cianjur.

"Mekanisme pembukaan pendaftaran akan dilakukan secara terbuka, tapi pandangan saat ini yang benar-benar bekerja ya Pal Plt Bupati saat ini," katanya.

Ia mengatakan PAN membuka peluang untuk berkoalisi dengan siapapun dalam pengusungan nanti, karena beberapa koalisi yang dibangun sempat berjaya pada perhelatan pesta demokrasi.

"PAN menuai kemenangan terbesar 2016 saat koalisi dengan PDIP lalu dengan Golkar juga demikian, jadi dengan partai mana pun asal satu visi dan satu tujuan akan kami pertimbangkan," kata Eddy.

Eddy mengatakan, setelah dilantik nanti ia akan menjadi mitra aktif pembangunan infrastruktur terutama pembangunan IPM.

"Tadi saya sampaikan akan membawa program sambil memperkenalkan ketua fraksi PAN dan tiga anggota DPRD Kabupaten Cianjur yang akan sinergi di daerah dengan pemerintah," katanya.

Eddy mengatakan, sebelum bersilaturahmi dengan Plt Bupati ia memberikan bantuan kebutuhan dasar untuk daerah kekeringan di Sukaraharja Cibeber.

"Bantuan air bersih saat ini inisiatif pribadi, ke depan program serupa dan kebutuhan dasar lainnya menjadi program yang akan dilakukan secara bertahap. Saat ini saya baru memberikan bantuan di daerah Sukaraharja Cibeber," katanya.

Kejari Cianjur Telah Kembalikan Uang Kerugian Negara Sebesar Rp 1 M terkait 3 Kasus yang Ditangani

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved