Polisi Terus Selidiki Penemuan Jasad Terbakar di Perhutani Kabupaten Purwakarta

Kapolsek Bungursari, AKP Agus Wahyudin mengatakan pihaknya memperoleh laporan dari warga pada pukul 14.00 WIB mengenai penemuan jasad pria terbakar.

Polisi Terus Selidiki Penemuan Jasad Terbakar di Perhutani Kabupaten Purwakarta
Tribun Jabar/Ery Candra
Petugas tengah mengevakuasi jasad pria yang ditemukan terbakar ke dalam kantong mayat di Kabupaten Purwakarta, Rabu (18/9/2019). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA- Kepolisian Sektor Bungursari terus menyelidiki kasus penemuan jasad pria terbakar di hutan jati Kampung Karajan, Desa Cibungur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Kapolsek Bungursari, AKP Agus Wahyudin mengatakan pihaknya memperoleh laporan dari warga pada pukul 14.00 WIB mengenai penemuan jasad pria terbakar.

Berdasarkan keterangan tiga saksi, penemuan jasad terbakar bermula ketika kebakaran melanda lahan milik perusahaan hutan negara indonesia (Perhutani).

"Hampir merambat ke rumah milik seorang saksi. Kemudian saksi memadamkan api yang akan merambat ke rumahnya," ujar Agus Wahyudin, saat dikonfirmasi Tribun Jabar, di Kabupaten Purwakarta, Rabu (18/9/2019).

Menurutnya, saksi mengaku sempat melihat terdapat seorang pria yang tengah memotong rumput di lahan tersebut atau persis perum pesona Jati Indah-Cibungur.

"Pas teringat, lalu setelah itu mencari. Tapi korban telah terbujur kaku di lahan hutan yang terbakar. Saksi melaporkan kejadian tersebut kepada kami," katanya.

Polsek Bungursari menyimpan barang bukti berupa belencong atau perkakas untuk menggali tanah atau membelah batu.

Warga menemukan jasad di hutan jati dalam kondisi terbakar.
Warga menemukan jasad di hutan jati dalam kondisi terbakar. (istimewa)
Penulis: Ery Chandra
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved