Momen Peringatan HUT ke-74 TNI Koopsau I, Panglima Koopsau I Resmikan Sebuah Musala

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) I, Marsekal Muda TNI, Fadjar Prasetyo meresmikan sebuah musala, Kamis (19/9/2019).

Momen Peringatan HUT ke-74 TNI Koopsau I, Panglima Koopsau I Resmikan Sebuah Musala
Tribun Jabar/Eki Yulianto
Panglima Koopsau I, Marsekal Muda TNI, Fadjar Prasetyo meresmikan sebuah musala di Desa Gandawesi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Kamis (19/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA - Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) I, Marsekal Muda TNI, Fadjar Prasetyo meresmikan sebuah musala, Kamis (19/9/2019).

Lokasi musala itu berada di Desa Gandawesi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Peresmian itu sebagai hasil kegiatan yang dilakukan oleh Lanud Sugiri Sukani dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI Koopsau I.

Teman yang diambil dalam kegiatan tersebut, yakni 'Karya Bakti & Bakti Sosial HUT ke-74 TNI Koopsau I'.

Puluhan Warga Rajagaluh Majalengka Keracunan, Konsumsi Makanan dari Pedagang Keliling

Dalam kegiatan itu, Bupati Majalengka, Karna Sobahi, Unsur Forkopimda, Camat Jatiwangi dan masyarakat turut hadir dalam peresmian musola tersebut.

Kegiatan peresmian musola itu salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan di Majalengka oleh Lanud Sugiri Sukani, Kabupaten Majalengka.

Selain peresmian musola, ada juga revitalisasi sebuah rumah di Desa Beusi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Camat Jatiwangi, Iding Solehudin mengatakan turut bahagia peresmian musola atas bantuan dari anggota Lanud Sugiri Sukani dapat diresmikan oleh Panglima Koopsau I.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Majalengka dan pihak terkait demi masyarakat khususnya di Desa Gandawesi atas diselenggarakannya kegiatan tersebut.

"Syukur alhamdulilah ya, di Desa kami sudah jadi sebuah musola dan diresmikan oleh Panglima. Semoga musola ini bermanfaat untuk warga dan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," ujar Iding, Kamis (19/9/2019).

Iding juga berharap kedepannya kegiatan ini terus terjadi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Jatiwangi pada khususnya dan masyarakat Majalengka pada umumnya.

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved