Komunikasi PKB, Golkar dan Demokrat Makin Intensif, Oleh Soleh : Kab.Tasikmalaya Perlu Perubahan

Menjelang Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020, komunikasi antara Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Komunikasi PKB, Golkar dan Demokrat Makin Intensif, Oleh Soleh : Kab.Tasikmalaya Perlu Perubahan
istimewa
Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat Oleh Soleh, (Kiri) yang juga Wakil Ketua DPRD Jabar kompak bersalaman dengan Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda (Tengah) dan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Yod Mintaraga (Kanan) 

TRIBUNJABAR.ID - Menjelang Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020, komunikasi antara Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) semakin intensif. Hal itu dibenarkan oleh Ketua Harian DPW PKB Jawa Barat, Oleh Soleh.

“Iya komunikasi dengan Golkar itu yang paling intensif, namun belum final. Karena ada tahapan-tahapan yang harus dilalui di internal partai masih-masing,” ujar Oleh Soleh di Bandung, Kamis (19/9/2019).

Oleh Soleh tidak menampik intensitas komunikasi dengan Partai Golkar, khususnya di tataran provinsi sangat tinggi untuk menyikapi Pilkada serentak di 8 Kota/Kabupaten di Jawa Barat. Selain dengan Golkar, juga dengan Partai Demokrat.

Menurut Oleh, kemungkinan untuk terjalin koalisi hampir pasti terjalin, tinggal menunggu waktu saja.

Meski demikian, PKB juga masih membuka komunikasi dengan partai lain. Skenario koaliasi PKB dengan partai lain selain Golkar dan Demokrat, masih bisa terjadi.

Adapun alasan terjalin komunikasi yang intensif dengan Golkar dan Demokrat, karena memiliki kesepahaman dan visi yang sama untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya.

Kecewa Persib Bandung vs Semen Padang Cuma Seri, Umuh Muchtar: Sama dengan Kalah

Hal ini bukan berarti mendahului atau melampaui kewenangan DPC, namun karena ia ditugaskan partai sebagai pembina di wilayah Priangan Timur.

Sehingga, selain berkoordinasi dengan ketua DPC juga berkoordinasi dengan jajaran pengurus di tingkatan wilayah.

“Alhamdulillah, sudah memiliki kesepahaman yang sama dan visi yang sama dengan Golkar dan Demokrat bahwa Kabupaten Tasikmalaya ini harus dibenahi,” tuturnya.

Oleh Soleh yang juga Wakil Ketua DPRD Jawa Barat ini, menuturkan Kabuapten Tasikmalaya perlu perubahan yang sangat signifikan agar cita-cita masyarakat Kabupaten Tasikmalaya lebih maju, lebih adil dan lebih sejahtera bisa tercapai.

Halaman
123
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved