Persib Bandung

Semen Padang Dalam Tren Buruk, Persib Bandung Berhasrat Menang Lagi di Kandang

Semen Padang memberikan harapan kepada Persib Bandung agar merasakan kemenangan lagi di Liga 1 2019. Kedua tim bentrok di pekan ke-19 di Stadion Si Ja

Semen Padang Dalam Tren Buruk, Persib Bandung Berhasrat Menang Lagi di Kandang
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pemain Persib Bandung Supardi (kiri) dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung, Selasa (17/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Semen Padang memberikan harapan kepada Persib Bandung agar merasakan kemenangan lagi di Liga 1 2019. Kedua tim bentrok di pekan ke-19 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, malam ini.

Tim asal Bukit Indarung itu datang dengan modal tak bagus. Mereka masih di dasar klasemen sementara dengan poin 11 dari 17 laga. Sebelum datang ke Bandung, mereka kalah 0-1 di kandang saat menjamu PSS Sleman.

Walau bukan tim papan, Persib Bandung berada di posisi lebih baik. Maung Bandung di posisi 10 dengan 20 poin setelah melewati pertandingan pertama putaran kedua dengan skor 1-1 di kandang Tira Persikabo.

Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame Segera Pulang ke Brasil dan Persiapkan Ini

Bagi Persib Bandung, menjamu Semen Padang adalah asa merasakan menang lagi. Apalagi, kemenangan juga didapat di kandang dalam laga terakhir putaran pertama. PSS dikalahkan dengan skor 1-0.

Supardi Nasir juga ingin mengubah laga ini menjadi kesempatan mendapat tiga poin setelah gagal melakukannya di kandang Tira Persikabo.

"Pertandingan yang sangat penting untuk kami. Kami berusaha untuk memaksimalkan setiap pertandingan di home, terutama," ucap Supardi dalam konferensi pers di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9).

Mantan pemain PSMS Medan dan Pelita Jaya ini mengatakan, tuntutan meraih kemenangan tak dijadikan pemain menjadi beban. Dia ingin semua pemain menikmati pertandingan dan meraih hasil maksimal.

"Saya setuju sama coach. Kami punya tekad untuk meraih poin, tetapi bukan jadi beban untuk kami pemain. Tetapi itulah tekad kami bersama. Mudah‑mudahan yang kami tekadkan tercapai," ucapnya

Irfan Bachdim Disebut Gabung ke Persib Bandung, Begini Kata PT PBB Sebelum Transfer Ditutup

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved