Persib Bandung

Persib Bandung Percaya Diri Tinggi Hadapi Semen Padang, Begini Alasannya Kata Robert

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dalam kepercayaan diri tinggi saat menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019).

Persib Bandung Percaya Diri Tinggi Hadapi Semen Padang, Begini Alasannya Kata Robert
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (kanan) dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung, Selasa (17/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dalam kepercayaan diri tinggi saat menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019).

Robert mengatakan bahwa kemenangan 1-0 atas PSS Slemen dan hasil imbang melawan Tira Persikabo 1-1 menjadi modal yang berharga saat melawan Kabau Sirah.

"Untuk Persib, ini pertandingan pertama di putaran kedua di Bandung dan terakhir kami bermain di Bandung bisa menang 1-0 lewat gol di menit akhir," ujar Robert dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung, Selasa (17/9/2019).

Kepercayaan diri Robert semakin meningkat karena lini belakang yang menjadi salah satu titik lemah Persib di putaran pertama, kini sudah membaik dengan hadirnya pemain baru, Nick Kuipers

"Kami melihat ada perbaikan di lini pertahanan tim dan kami tahu prioritasya karena di putaran pertama kemasukan banyak gol. Sekarang kami lebih stabil di pertahanan dan bisa mulai meningkatkan kualitas penyerangan," ucapnya.

Pelatih asal Belanda ini menambahkan bahwa para pemain siap menyambut pertandingan besok dengan kemenangan.

Jelang Persib Bandung vs Semen Padang, Tim Tamu Borong 4 Pemain di Penutupan Bursa Transfer

Bursa Transfer Pemain Persib Bandung, Buang Delapan Masuk Tujuh, Siapa Saja Mereka?

Febri Hariyadi dkk kata Robert ingin terus mencatatkan rekor positif di kandang setelah berhasil mengemas kemenangan atas PSS Sleman.

"Sekarang mulai ada kepercayaan diri lebih dari tim untuk terus melanjutkan catatan bagus di laga kandang. Saya melihat ke depan untuk pertandingan dan melihat ke depan untuk meraih tiga poin besok," ucapnya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved