Harusnya Injak Rem Malah Injak Gas, Pajero Ini Pun Tabrak Minimarket, Sang Suami Siap Ganti Rugi

Diduga salah injak pedal, Pajero Sport hitam bernopol Z 1418 LK yang dikemudikan Leni (33) warga Indihiang

Harusnya Injak Rem Malah Injak Gas, Pajero Ini Pun Tabrak Minimarket, Sang Suami Siap Ganti Rugi
tribunjabar/isep heri
Diduga salah injak pedal, Pajero Sport hitam bernopol Z 1418 LK yang dikemudikan Leni (33) warga Indihiang tabrak minimarket 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Diduga salah injak pedal, Pajero Sport hitam bernopol Z 1418 LK yang dikemudikan Leni (33) warga Indihiang menyeruduk minimarket Indomaret di Jalan Ir H Juanda No 160 By pass Kota Tasikmalaya, Selasa (17/9/2019) siang.

Pojok depan mini market rusak di bagian kaca, kursi-kursi rusak, dan dua kendaraan roda dua juga ikut rusak akibat tertabrak Pajero itu.

Kendaraan yang rusak Honda Beat bermopol Z 5799 IA rusak bagian depan, dan Beat Z 6791 MD bagian spakbor belakang dan lampu rusak.

Begitupun mobil Pajero mengalami lecet di bagian samping depan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun seorang penjual cuanki sempat tertabrak bagian depan mobil, dan mengalami luka ringan.

Disinggung John De Rantau Soal Gaya Berpakaian, Shandy Aulia Bungkam Orang-orang yang Menghujatnya

Penjual cuanki, Uung Pipit (37) menceritakan peristiwa bermula saat kendaraan hendak diparkir di depan mini market tersebut.

"Pas saya duduk tiba-tiba mobil yang parkir itu maju terus, sempat berhenti sejenak entah salah injak pedal atau bagaimana," kata Uung saat ditemui di lokasi.

Uung menuturkan ia langsung meloncat sesaat hendak tertabrak.

"Untung posisi mobilnya nggak lurus jadi bagian depan kiri bisa ke tahan sama tembok, kalau posisi lurus ada kemungkinan tembus ke dalam minimarket," tuturnya.

Suami pemgemudi, Asep Tata Rustandi (34) menjelaskan pihaknya akan mengganti rugi dan akan menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Tadi nelpon mau belanja, kebetulan kenapa mungkin salah nginjek tadinya mau rem malah gas. Istri sudah biasa menggunakan mobil. Kami akan bertanggungjawab dan akan mengganti kerugian," kata Asep.

Cuma Ditinggal Parkir 5 Menit, Duit Rp 46 Juta di Dalam Mobil Raib Digondol Maling, Modus Pecah Kaca

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved