PSMS Medan Waspadai Kebangkitan Blitar Bandung United

PSMS Medan memiliki persiapan singkat untuk menghadapi Blitar Bandung United, pada lanjutan Liga 2

PSMS Medan Waspadai Kebangkitan Blitar Bandung United
BOLA / JUARA.NET / HERKA YANIS PANGARIBOWO
Jafri Sastra. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- PSMS Medan memiliki persiapan singkat untuk menghadapi Blitar Bandung United, pada lanjutan Liga 2, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (17/9/2019).

Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra mengatakan timnya baru saja bertanding melawan PSCS Cilacap, di Stadion Teladan Medan.

Setelah itu, PSMS Medan hanya persiapan satu hari dan langsung terbang ke Bandung untuk menantang Blitar Bandung United, besok.

"Hanya punya satu hari untuk persiapan, kemarin kami harus sudah terbang ke sini, tapi bagi kami yang terpenting adalah kondisi siap dimainkan, artinya tidak terjadi apapun, kecuali yang terkena akumulasi itu otomatis tidak bisa dimainkan besok," ujar Jafri Sastra, saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (16/9/2019).

Dikatakan Jafri Sastra, meski Blitar Bandung United berada di papan bawah klasemen sementara zona barat, namun tak ingin dianggap enteng calon.

Blitar Bandung United vs PSGC.
Blitar Bandung United vs PSGC. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Jadi Penyelamat Persib Bandung, Nick Kuipers Katakan Ini Seusai Cetak Gol Menentukan

Bus Tim Persib Bandung Dilempari Batu, Bambang Pamungkas: PSSI dan PT LIB Harus Keras dan Tegas

Menurutnya, pada laga nanti Blitar Bandung United bisa saja bangkit dan tampil menyulitkan timnya. Apalagi, saat ini Blitar Bandung United ditangani mantan pelatih Diklat Persib U-19, Budiman.

"Kami tidak melihat Blitar ada di klasmen di bawah karena kami mengantisipasi kebangkitan mereka, karena bagaimana pun Budiman adalah pelatih yang bagus dalam meracik strategi, untuk itu kami harus memeprsiapkan dengan sungguh sungguh pertandingan besok," katanya.

Selain menyipkan timnya dengan latiham Jafri Sastra pun mengaku menyempatkan menonton video pertandingan Blitar Bandung United di bawah arahan Budiman.

"Ini yang harus kami waspadai, tadi kami baru selesai nonton videonya Blitar Bandung United, saya pikir bukan hal yang mudah untuk mencuri poin di sini, kami harus kerja keras untuk fokus ke pertandingan dari menit ke menit," ucapnya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved