Misteri 2 Korban Tewas di Kecelakaan Maut Truk Hantam Bus yang Terguling di Lampung, Siapa Mereka?

Sementara untuk korban yang luka ringan, terus Andy Siswantoro, juga sudah sebagian di jemput keluarganya.

Misteri 2 Korban Tewas di Kecelakaan Maut Truk Hantam Bus yang Terguling di Lampung, Siapa Mereka?
ist
kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut di jalan lintas tengah (Jalinteng) Sumatera, tepatnya di kilometer 229, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan 

TRIBUNJABAR.ID, LAMPUNG - Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro memastikan korban meninggal dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut di jalan lintas tengah (Jalinteng) Sumatera, tepatnya di kilometer 229, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, berjumlah 8 orang.

Kecelakaan maut melibatkan Bus Rosalia Indah yang dikemudikan Amin Saypudin (39) warga Jawa Tengah, dengan truk tangki warna orange yang dikemudikan Joko (27) warga Masgar, Lampung Tengah, terjadi pada Senin 16 September 2019 sekira pukul 14.45 WIB.

Andy Siswantoro mengatakan, korban meninggal berjumlah 8 orang, terdiri 7 orang laki-laki dan seorang perempuan, serta korban luka-luka berjumlah 22 orang.

"Jasad korban yang meninggal sudah dibawa pulang oleh keluarganya, sisanya dua orang saja belum diketahui identitasnya," kata Andy Siswantoro, saat dihubungi via telepon, Senin 16 September 2019 malam. 

Sementara untuk korban yang luka ringan, terus Andy Siswantoro, juga sudah sebagian di jemput keluarganya.

Kemudian, untuk korban yang luka berat, imbuh Andy Siswantoro, masih dilakukan perawatan di rumah sakit OKU Timur.

Untuk saat ini, kata Andy Siswantoro, pihaknya masih melakukan penyidikan dan belum menetapkan tersangka.

"Supir bus Rosalia Indah masih alami luka ringan, jadi belum bisa dimintai keterangan, begitu juga penyebab kecelakaan, masih belum bisa kami jelaskan," jelas Andy Siswantoro.
Andy Siswantoro menerangkan, kondisi jalan setempat memang baru saja diperbaiki dan rambu lalu lintas juga belum dipasang, sehingga tidak ada penunjuk jalan sama sekali.
Andy Siswantoro pun mengimbau kepada pengguna jalan, yang akan melintas di jalan tersebut agar berhati-hati.
"Kami juga kesulitan keterangan saksi karena lokasinya memang jauh dari rumah penduduk, penumpang bus yang selamat juga sebagian sudah dijemput keluarganya," tandas Andy Siswantoro.(*)

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul BREAKING NEWS - Kapolres Way Kanan Pastikan 8 Orang Meninggal Dunia, 2 Korban Belum Teridentifikasi, https://lampung.tribunnews.com/2019/09/16/breaking-news-kapolres-way-kanan-pastikan-8-orang-meninggal-dunia-2-korban-belum-teridentifikasi.
Penulis: anung bayuardi
Editor: Noval Andriansyah
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved