Liga 2

Budiman Tak Ingin Timnya Blitar Bandung United Kembali Dipermalukan di Kandang, Ini Tanggal Mainnya

Pelatih Blitar Bandung United, Budiman mengaku tak ingin timnya kemali dipermalukan di kandang, saat menghadapi PSMS Medan, pada lanjutan Liga 2

Budiman Tak Ingin Timnya Blitar Bandung United Kembali Dipermalukan di Kandang, Ini Tanggal Mainnya
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Blitar Bandung United vs PSGC. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Blitar Bandung United, Budiman mengaku tak ingin timnya kemali dipermalukan di kandang, saat menghadapi PSMS Medan, pada lanjutan Liga 2, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (17/9/2019).

Pada laga sebelumnya, tim asuhan Budiman ini kalah dari Babel United dengan skor 1-0. Hasil itu tentu membuat Budiman kecewan Ia bertekad memperbaiki peforma timnya pada pertandingan besok.

"Kamis sudah ada evaluasi dari pertandingan dengan Babel, pertandingan besok saya tidak mau dipermalukan lagi di kandang sendiri, jadi pertandingan besok memang cukup berat buat saya dan pemain. bukan hanya mental, taktik dan strategi tapi semuanya harus siap," ujar Budiman, saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (16/9/2019).

I Putu Gede Sebut Ini Kunci Babel United Tekuk Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi

Robert Alberts Sebut Budiman Orang yang Tepat Tangani Blitar Bandung United

Blitar Bandung United Gagal Tekuk 10 Pemain Aceh Babel United

Menurut Budiman, laga melawan PSMS Medan tidak akan mudah bagi timnya. Sebab, saat ini PSMS Medan masih banyak dihuni pemain yang pernah bermain di Liga 1. Secara mental dan pengalaman, tentu timnya kalah dari tim tamu.

"PSMS Medan pemain-pemain yang dihuni dari LIga 1 yang turun ke Liga 2 jadi saya akan memaksimalkan pemain yang ada. Saya baru kenal pemain satu minggu ini. Jadi untuk besok tidak ada kata lain dari menit awal kita fight, harus kerja keras," katanya.

Namun, kondisi itu tidak menjadi alasan bagi Budiman. Ia sudah menyiapkan pemainnya untuk tampil lebih kerja keras agar dapat memenangkan pertandingan dan menjauh dari zona degradasi.

"Kalau kita ingin keluar dari zona degradasi, saya tekankan pada pemain, tapi jangan jadikan beban, kita lihat terus kedepan jangan tatap ke belakang. Kita harus menghindari jurang degradasi yang paling penting harus lebih disiplin lagi dan lebih mau bekerja keras di lapangan," ucapnya.

Buntut Bus Persib Bandung Dilempar Batu, Manajemen Kirim Surat ke PT LIB, Isinya Ada 4 Tuntutan

TERPOPULER PERSIB BANDUNG - Omid Luka 9 Jahitan, Erwin Lihat Pelempar Batu, Pesan Umuh untuk Bobotoh

TERUNGKAP Penyebab Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi & Baiknya Sosok Korban Tewas Yehezkiel Giovanni

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved