Laptop Gaming Hanya Rp 10 Jutaan, Simak Spesifikasinya di Sini!

Berkembangnya teknologi saat ini membuat para gamers di Indonesia muncul dan meramaikan pasar.

Laptop Gaming Hanya Rp 10 Jutaan, Simak Spesifikasinya di Sini!
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, Diantika dan Product Trainer Lenovo Indonesia, Imam Alka saat menunjukkan laptop game keluaran terbaru dari Lenovo di Equatorwood Galery, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (13/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID BANDUNG - Berkembangnya teknologi saat ini membuat para gamers di Indonesia muncul dan meramaikan pasar.

Jika sebelumnya laptop hanya digunakan sebagai pengganti komputer dengan tampilan yang lebih ringan, kini laptop semakin berkembang fungsinya, terutama di dunia game.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, Lenovo meningkatkan lini gamingnya dengan prosesor mobile center Core generasi ke-9 dan NVIDIA Ge Force GTX 1650 dan 1660 Ti GPUs melalui laptop IdeaPad L340 Gaming.

OMEN X 2S, Laptop Gaming Layar Ganda Pertama di Dunia, Ini Kelebihan dan Harganya!

Jangkau Pasar Gaming yang Lebih Luas, Ini Dia Tiga Spesifikasi Lenovo Legion yang Baru Diluncurkan

Diperkuat dengan pilihan grafis dan prosesor terbaru, laptop Lenovo menawarkan pengalaman tiga lapis dan mobilitas kepada gamer modern dengan penampilan yang elegan di luar serta performa yang buas dan rate screen refresh yang cepat didalam.

Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, Diantika mengatakan pasar game di Indonesia semakin meningkat sebanyak 63 persen sejak 2015.

"Pangsa pasar usia pengguna laptop gamer ini awalnya diperkiran untuk usia mulai dari 18-35 tahun namun kini melebar 15-44 tahun," ujar Diantika saat peluncuran laptop Lenovo Gaming yang diadakan di Equatorwood Galery, Jalan Sulanjana No 32, Jumat (13/9/2019).

FOTO DAN VIDEO Bus Persib Bandung Dilempar Batu Besar, Kaca Bolong, Omid Nazari dan Febri Berdarah

Pasca- Bus Persib Bandung Dilempar Batu, Umuh Imbau Bobotoh Tidak Membalas dan Akan Lapor ke PSSI

Persaingan harga yang ketat membuat berbagai produk terus meluncurkan berbagai jenis laptop game dengan harga yang sesuai strandar.

Nah, jika Anda mencari laptop game dengan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang cukup terjangkau, Anda bisa memilih Lenovo Ideapad L340 Gaming mulai dari Rp 10,999,000.

Product Trainer Lenovo Indonesia, Imam Alka mengatakan, Lenovo IdeaPad L340 Gaming merupakan laptop mainstream untuk pengguna multitasking yang gemar bermain game.

"Pengguna dapat bermain game dengan mengubah setting menjadi quick mode dan kembali bekerja dengan mengubahnya ke quite mode," ujarnya.

IdeaPad L340 Gaming ini tersedia dalam ukuran layar FHD 15.6 inci dan memiliki fitur-fitur generasi berikutnya.

Laptop ini juga memiliki prosesor mobile terabru 9th Gen Intel Core i5, NVIDIA Ge Force GTX 1050 GPUs dan Dolby Audio yang tertanam di laptop untuk membawa pengaman gaming ke dimensi lain.

Untuk memberikan kapasitas maksimal, Ideapad L340 Gaming dilengkapi dengan RAM 8GB dan storage SSD 512GB.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membeli ?

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved