e-Warranty Mempermudah Konsumen 3M AutoFilm

pastikan setiap pembelian 3M AutoFilm konsumen mendapatkan e-Warranty berupa kartu garansi

e-Warranty Mempermudah Konsumen 3M AutoFilm
istimewa
Hasil aplikasi wrapping sticker 3M™ Wrap Film pada mobil. 

TRIBUNJABAR.ID - PT 3M Indonesia memperkenalkan e-Warranty bagi konsumen produk kaca film 3M untuk memudahkan konsumen dalam memperoleh jaminan produk.

Business Manager Commercial Solutions Division PT 3M Indonesia Razi Raziansyah mengatakan metode pelayanan garansi berbasis online ini berguna untuk menggantikan kartu garansi konvensional sehingga data garansi pelanggan sudah terintegrasi dengan sistem.

"Jika ingin menggunakan produk 3M yang asli, pastikan setiap pembelian 3M AutoFilm konsumen mendapatkan e-Warranty berupa kartu garansi. Setelah pembelian, harus langsung diaktifkan dengan mengisi data di website 3M," ujar Razi di sebuah kafe di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Kamis (12/9/2019).

Garansi 3M mencakup pengelupasan dan penggelembungan. Garansi ini juga untuk melindungi warna produk agar tidak pudar.

"Keuntungan dengan e-Warranty ini, konsumen bisa mendapat garansi manufaktur selama lima tahun," kata Razi.

Senior Corporate Communication PT 3M Indonesia Melati Kusumawardani mengatakan e-Warranty hanya ada di dealer resmi atau toko yang sudah bekerja sama.

Senior Application Engineer Infrastructure, Construction and Energy Market PT 3M Indonesia, Iwan W Pratama mengatakan kaca film buatan 3M mampu menolak sinar ultraviolet hingga 99 persen.

"Kaca film 3M juga terbuat dari non-logam sehingga memungkinkan pengendara untuk tetap bisa selalu terhubung dengan perangkat elektronik, global positioning system (GPS), dan radio satelit tanpa adanya gangguan," kata Iwan. (*)

Penulis: Agung Yulianto Wibowo
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved