BNI Serahkan Ambulans untuk YPTK Maranatha

Ambulans ini akan digunakan untuk keperluan operasional di rumah sakit yang berada di bawah pengelolaan PT Unggul Karsa Medika (UKM).

BNI Serahkan Ambulans untuk YPTK Maranatha
Istimewa

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Bandung, memberikan satu unit mobil ambulans kepada Yayasan Perguruan Tinggi Kristen (YPTK) Maranatha sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social resposibility (CSR).

Penyerahan satu unit ambulans dengan fasilitas lengkap ini dilakukan oleh Head of Region BNI Kantor Wilayah Bandung, Haris Agus Handoko kepada Ketua YPTK Maranatha, Krismono pada Rabu (11/9/2019).

Hari Pelanggan Nasional, BNI Kanwil Bandung Kenalkan Digital Experience dan Bagi-bagi Merchandise

Ambulans ini akan digunakan untuk keperluan operasional di rumah sakit yang berada di bawah pengelolaan PT Unggul Karsa Medika (UKM).

Penyerahan CSR ini dilakukan pada momentum yang tepat, bersamaan dengan perayaan Dies Natalies Universitas Kristen Maranatha yang ke 54.

CSR ini selain bantuan juga sebagai ucapan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin antara BNI Kantor Wilayah Bandung dengan YPTK Maranatha.

BNI Peringati Hari Pelanggan Nasional Bareng Milenial

BNI memiliki program berbagi, bukan hanya semata menjadi bank yang mengambil keuntungan tapi juga memiki CSR yang selama ini disalurkan ke berbagai bidang, salah satunya kesehatan.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memiliki visi Menjadi bank yang unggul, terkemuka, dan terdepan dalam layanan dan kinerja.

Salah satu misinya adalah berkomitmen untuk selalu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas. (adv)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved