Antusias Penonton dan Pebalap di Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 Cianjur Makin Seru

Kembali, Kabupaten Cianjur, menjadi persinggahan gerbong event otomotif paling spektakuler bertajuk Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana.

Antusias Penonton dan Pebalap di Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 Cianjur Makin Seru
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Satu dari seratusan peserta balapan putaran ke-4 Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana saat akan beraksi di Sirkuit Terminal Pasir Hayam, Cianjur, Sabtu (14/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Kembali, Kabupaten Cianjur, menjadi persinggahan gerbong event otomotif paling spektakuler bertajuk Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana.

Untuk kali ini, Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana seri keempat tahun 2019 di Cianjur, Sabtu (14/9/2019), selain diramaikan aksi seratusan pebalap dari berbagai daerah di Indonesia, juga mampu memanjakan komunitas pencinta otomotif dan warga sekitar.

Setidaknya, ribuan warga Cianjur termasuk para anggota komunitas pencinta otomotif tumplek menikmati beragam sughuhan di ajang MLDSPOT Auto Gymkhana seri keempat tahun 2019 di sirkuit non-permanen area Terminal Pasir Hayam.

Skill dan ketangguhan mesin mobil yang ditampilkan para pebalap dari berbagai klub di Indonesia ini benar-benar menjadi suguhan menarik bagi penonton yang memdati semua kursi di tribun portabble.

Satu dari seratusan peserta balapan putaran ke-4 Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana saat akan beraksi di Sirkuit Terminal Pasir Hayam, Cianjur, Sabtu (14/9/2019).
Satu dari seratusan peserta balapan putaran ke-4 Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana saat akan beraksi di Sirkuit Terminal Pasir Hayam, Cianjur, Sabtu (14/9/2019). (Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin)

Dengan tantangan harus mengalahkan rekor catatan waktu yang sudah diraih lawan, para pebalap selalu berupaya menunjukkan kemampuan maksimalnya untuk bisa lebih cepat melewati semua rintangan dalam trek.

Terlebih trek yang disuguhkan penyelenggara merupakan handicap-handicap yang rumit dan menantang.

Untuk menjadi yang terbaik di finish, selain membutuhkan kecepatan, setiap pebalap juga harus memiliki skill agar bisa melakukan pengereman serta memutar mobil hingga 180° dalam setiap melewati tantangannya.

Selain dimanjakan aksi-aksi para pebalap di sirkuit, mata pengunjung juga dimanjakan oleh kreasi-kreasi anak-anak muda Jawa Barat yang dituangkan pada mobil-mobil mereka dalam ajang kontes modifikasi dan audio.

Taste The Speed, Ratusan Pebalap Adu Cepat di Gelaran Auto Gymkhana 2019

Bukan itu saja, sajian Disc Jockey ternama seakan tidak ada hentinya terus menghentak pebalap dan semua warga yang hadir melengkapi entertainment khas MLDSPOT Auto Gymkhana.

Halaman
1234
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved