VIDEO Seminar PKB Kejuangan Seskoad 2019

Tema seminar tersebut ialah " Optimalisasi peran TNI-Polri menjaga stabilitas keamanan guna keberlangsungan pembangunan daerah dalam rangka mewujudkan

Pengoptimalisasian Peran TNI dan Polri Menjaga Stabilitas Keamanan untuk Pembangunan
Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Komandan Seskoad Mayjen TNI Kurnia Dewantara membuka seminar PKB Kejuangan Pasis Dikreg LVII Seskoad tahun 2019 di Seskoad, Kamis (12/9/2019) Bandung.

Tema seminar tersebut ialah " Optimalisasi peran TNI-Polri menjaga stabilitas keamanan guna keberlangsungan pembangunan daerah dalam rangka mewujudkan kesejatheraan masyarakat".

"Ini sangat relevan jika dihadapkan pada situasi dan kondisi bangsa saat ini, tentunya TNI dan Polri selalu berupaya meningkatkan profesionalisme untuk menjaga stabilitas keamanan guna menjamin keberlangsungan pembangunan daerah dalam rangka mewujudkan kesejahteraan rakyat," kata Mayjen TNI Kurnia Dewantara, Kamis (12/9/2019).

Kepada peserta seminar, Danseskoad berpesan agar peserta mengikuti seminar secara sungguh-sungguh dan sangat diharapkan memberikan saran serta masukan agar bisa nantinya menghasilkan makalah seminar yang berkualitas.

Mayjen TNI Kurnia Dewantara menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan integrasi antara perwira siswa Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan, Sespimmen Polri, dan Mahasiswa Program Pascasarjana. Acaranya akan dilaksanakan pada 23 hingga 27 September 2019.

Sebelum PKB Kejuangan Pasis Dikreg LVII Seskoad 2019 dilaksanakan, maka hari ini dilaksanakan seminar sekolah.  Seminar tersebut dihadiri oleh 308 Pasis dan ditambah sejumlah dosen dan mahasiswa Pascasarjana yang ada di Kota Bandung.

Sebelum dimulainya acara tersebut, Danseskoad meminta seluruh peserta seminar untuk menundukkan kepala sembari mendoakan almarhum BJ Habibie.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved