Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Sebut Tira Persikabo Punya Pertahanan Solid

Pengakuan dan pujian untuk pencapaian Tira Persikabo dilontarkan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, jelang pertandingan di Stadion Pakansari

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Sebut Tira Persikabo Punya Pertahanan Solid
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Setelah hampir satu pekan absen, RobertAlberts kembali memimpin latihan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (9/9/2019) sore. 

TRIBUNJABAR.ID- Persib Bandung menghadapi laga sulit ketika menantang Tira Persikabo pada awal putaran kedua.

Pengakuan dan pujian untuk pencapaian Tira Persikabo dilontarkan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, jelang pertandingan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Jika menilik klasemen sementara Liga 1 2019, Tira Persikabo bisa dibilang sebagai penantang serius Bali United untuk meraih gelar juara.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memuji capaian tim asuhan Rachmad Darmawan tersebut.

Padahal, ucapnya, Persib Bandung dan PS Tira sempat bersaing ketat di awal musim termasuk ketika bermain seri di Stadion Si Jalak Harupat.

Robert membandingkan pertemuan kedua tim di putaran pertama dengan keadaan Pangeran Biru dan Tira Persikabo saat ini.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (tengah) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (11/9/2019). Ia mempersiapkan materi pemain jelang laga lawan Tira Persikabo di putaran kedua Liga 1 2019.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (tengah) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (11/9/2019). Ia mempersiapkan materi pemain jelang laga lawan Tira Persikabo di putaran kedua Liga 1 2019. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Ini yang Diwaspadai Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdhani dari PS Tira Persikabo

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Siapkan Kejutan Lawan PS Tira Persikabo

"Jika kalian melihat ke belakang saat melawan Tira, dengan kondisi Tira saat itu sedang memimpin klasemen liga bersama Madura United dan Bali United, dengan tim yang ada saat itu, kami bisa menguasai laga dan seharusnya bisa meraih hasil lebih baik," ujar Robert Alberts.

"Sepantasnya kami bisa menang melawan Tira dan mereka sedikit kesulitan untuk mendapat hasil (imbang) itu."

"Melihat permainan di paruh pertama lalu, Tira merupakan tim yang bagus," ucapnya dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liga Indonesia.

Robert sangat paham bahwa Tira Persikabo saat ini bukanlah seperti di musim lalu.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved