Persib Bandung

Hadapi PS Tira Persikabo, Persib Bandung Bawa Semua Pemain Termasuk Febri Hariyadi

Persib Bandung akan bertamu ke markas PS Tira Persikabo, pada pekan pertama, putaran kedua Liga 1, di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Hadapi PS Tira Persikabo, Persib Bandung Bawa Semua Pemain Termasuk Febri Hariyadi
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Ezechiel N Douassel (kiri) adu kuat di udara dengan Febri Hariyadi saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Kamis (25/7/2019). Menjelang menghadapi Bali United, pemain hanya menjalani latihan ringan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan bertamu ke markas PS Tira Persikabo, pada pekan pertama, putaran kedua Liga 1, di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Dalam lawatannya itu, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akan membawa semua pemainnya, termasuk Febri Hariyadi yang baru saja kembali dari Tim Nasional Indonesia.

"Saya bawa semua pemain. Karena kami tidak butuh tiket untuk perjalanan ini. Dan ini menarik karena kami juga bawa pemain baru untuk bisa melihat tim. Dan bisa belajar dari sana. Maka kami bawa semuanya karena kami berangkat pakai bus. Kecuali pemain yang cedera dan Zola yang masih di (pendidikan) polisi," ujar Robert Rene Alberts, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (12/9/2019).

Ini yang Diwaspadai Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdhani dari PS Tira Persikabo

Dikatakan Robert Rene Alberts, meski Febri Hariyadi akan dibawa ke Bogor, namun Ia belum dapat memastikan apakah pemain jebolan Diklat Persib Bandung ini akan diturunkan atau hanya menyaksikan pertandingan dari bangku penonton.

Menurut Robert Rene Alberts, meski Febri Hariyadi tidak dimainkan saat Timnas Indonesia bertanding melawan Malaysia dan Thailand, namun kondisi fisik Febri tetap tidak akan fit seperti pemainnya yang lain.

"Normalnya dalam sepakbola, pemain yang dipanggil akan kembali setelah 2 minggu bersama timnas, training camp dan hotel secara fisik dan mental pasti lelah," katanya.

Robert Rene Alberts pun mengaku ragu untuk menurunkan Febri Hariyadi pada laga nanti. Tanpa Febri Hariyadi, Persib Bandung masih memiliki sejumlah pemain andal yang dapat dimaksimalkan pada laga nanti seperti Ghozali Siregar, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, dan Fretz Butuan.

"Febri mendapat kelonggaran dari Persib Bandung, dia bagian dari kami dan kami ragu dalam momen ini dia bisa jadi starter, karena dia terlebih dahulu harus meningkatkan kondisi fisik dan mentalnya," ucapnya.

2 Kali Jadi Penyelamat Persib Bandung saat Sulit Cetak Gol, Ini Kata Erwin Hadapi Tira Persikabo

Robert Bicara Soal Asisten Pelatih Persib Bandung Budiman yang Menjadi Pelatih Blitar Bandung United

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved