Persib Bandung

Begini Kata Erwin Ramdani tentang PS Tira Persikabo, Sebut Dua Hal Utama yang Ada di Tim Ini

Pemain sayap Persib Bandung, Erwin Ramdani mewaspadai kehadiran Rahmad Darmawan sebagai pelatih PS Tira Persikabo.

Begini Kata Erwin Ramdani tentang PS Tira Persikabo, Sebut Dua Hal Utama yang Ada di Tim Ini
Tribun Jabar/Deni Denaswara
GOL TUNGGAL : Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani disambut rekannya Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman saat pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupten Bandung, Jumat (30/8/2019). Gol tunggal Erwin Ramdani sekaligus memenangkan pertandingan dengan skor (1-0). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain sayap Persib Bandung, Erwin Ramdani mewaspadai kehadiran Rahmad Darmawan sebagai pelatih PS Tira Persikabo.

Persib dijadwalkan bentrok dengan PS Tira, pada pekan pertama, putaran kedua Liga 1, di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (12/9/2019).

Dikatakan Erwin, PS Tira Persikabo musim ini jauh lebih kuat, jika dibanding musim lalu. Selain karena ada perubahan komposisi pemain, kehadiran Rahmad Darmawan sebagai juru taktik pun memberi dampak positif untuk tim.

Saat ini, PS Tira berada di peringkat kedua Liga 1 dengan koleksi 33 poin, hasil dari sembilan kali menang, dua kali kalah dan enam kali imbang. Berbeda jauh dengan Persib yang berdampar diperingkat 10 dengan koleksi 19 poin saja.

Ilham Habibie Ceritakan BJ Habibie 9 Tahun Tahlilan Hingga Dimakamkan di Sebelah Makam Ainun

"Ya, saya pikir pelatih kemarin kan berbeda dari tahun sekarang. Karena coach Rahmad bekas militer juga, jadi dia tau sedikit banyak atmosfer militer seperti apa. Saya pikir dia bisa menetralisir dan menjembatani urusan militer dan urusan main bola. Kami bisa nilai sendiri cara dia bermain sangat enjoy, enak dilihati, hampir bisa bersaing jadi juara," ujar Erwin, sat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (12/9/2019).

Selain itu, sambung Erwin, jiwa militer yang ada dalam tubuh Rahmad Darmawan juga menjadikan para pemain PS Tira memiliki semangat juang tinggi.

"Semangat sih. Kalau yang diwapadai dari PS Tira ini adalah semangat juangnya. Saya pernah bermain disana, yang membedakan permainan PS Tira dari pemain yang lain adalah semangatnya, apalagi semangat juang," katanya.

UPDATE Persib Bandung, Febri Hariyadi Belum Tentu Main, Ezechiel N Douassel Tak Ada Kabar

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved