Persib Bandung

Kejar Posisi 4 Besar, Babel United Targetkan Kemenangan Hadapi Blitar Bandung United

Babel United bertekad mengulang kemenangan saat melawan Blitar Bandung United, pada pekan ke enam Liga 2, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (

Kejar Posisi 4 Besar, Babel United Targetkan Kemenangan Hadapi Blitar Bandung United
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Blitar Bandung United vs PSGC. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Babel United bertekad mengulang kemenangan saat melawan Blitar Bandung United, pada pekan ke enam Liga 2, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (12/9/2019).

Pada pertemuan pertama di kandang, Babel United sukses mengalahkan Blitar Bandung United 2-1.

Pelatih Babel United, I Putu Gede, mengatakan bahwa dari awal memang timnya menargetkan kemenangan saat melakukan partai tandang namun selalu gagal.

"Jalan satu-satunya kami untuk ambil poin karena di tiga lawatan sebelumnya nihil. Mudah-mudahan besok kami bisa ambil poin. Persiapan lancar, semoga besok kami ambil kesempatan yang ada," ujar I Putu gede, saat jumpa pers sebelum pertandingan, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (11/9/2019).

Blitar Bandung United Incar Tiga Poin di Kandang Lawan Babel United, Ini lokasi dan Jam Tandingnya

Saat ini, Babel United berada di peringkat delapan klasemen sementara zona barat. I Putu Gede pun optimistis bisa naik ke posisi empat jika pada laga besok timnya menang dari tuan rumah Blitar Bandung United.

"Target kami kan tiga poin di tiga away. Untuk besok kalau kami bisa ambil poin kesempatan untuk ke 4 besar terbuka ini kesempatan bagus untuk besok karena kesempatan di 4 besar masih sangat terbuka lebar. Ini jalan kami satu-satunya, tiga poin luar biasa," katanya.

I Putu Gede pun menyadari meraih kemenangan dari Blitar Bandung United bukanlah perakara mudah.

Apalagi, Ia baru tahu saat ini posisi pelatih Blitar Bandung United, sudah diganti oleh Budiman, mantan pelatih Persib Bandung U-19.

"Saya baru tahu, ini yang berbahaya karena pelatihnya tahu karakter pemainnya. Ini yang saya kira satu kekuatan bagi Blitar Bandung United karena Budiman punya pengalaman, Budiman sudah tahu semua. Kecuali yang datang pelatih lain," ucapnya.

I Putu Gede pun berencana mengganti skema bermain untuk timnya besok. Sebab, skema awal yang dia siapkan untuk menghadapi Liestiadi, bukan Budiman.

"Dia tahu semua pemain, malah berita buruk buat saya mungkin. Saya pikir masih Liestiadi. Saya sudah rancang untuk Liestiadi, jadi berubah saya pikir. Plan saya berubah juga jadinya," katanya.

Asisten Pelatih Persib Bandung Gantikan Liestiadi di Blitar Bandung United, Ini Alasan Manajemen

BREAKING NEWS - Liestiadi Mundur dari Pelatih Blitar Bandung United, Kini Digantikan Budiman

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved