Bisa Maju Sendiri, Gerindra Masih Rahasiakan Nama Bakal Calon Bupati Cianjur

Sekjen Partai Gerindra, Prasetyo, mengatakan Partai Gerindra sudah membentuk panitia penjaringan, namun belum diumumkan menunggu arahan dari pengurus

Bisa Maju Sendiri, Gerindra Masih Rahasiakan Nama Bakal Calon Bupati Cianjur
Tribun Jabar/Ferri AM
Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadan dan Sekjen Gerindra Prasetyo 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sebagai partai pemenang dengan perolehan 11 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Cianjur, Partai Gerindra sudah memenuhi syarat untuk maju sendiri mendaftarkan bakal calon bupati Cianjur pada pilkada 2020.

Sekjen Partai Gerindra, Prasetyo, mengatakan Partai Gerindra sudah membentuk panitia penjaringan, namun belum diumumkan menunggu arahan dari pengurus Jabar dan pusat.

"Ketua panitia penjaringan calon kami sudah menunjuk Asep Ruhiat, namun belum kami umumkan ke publik menunggu arahan dari provinsi dan pusat," ujar Prasetyo, Rabu (11/9/2019) di Cianjur.

Warga Desa Sampiran Kabupaten Cirebon Harapkan Adanya Bantuan Air Bersih

Prasetyo mengatakan, dalam rapat intern pembentukan panitia penjaringan bakal calon, Partai Gerindra juga membahas bakal calon dari intern.

"Tentu kami ada calon dari intern kader partai, tapi kami masih rahasiakan namanya untuk saat ini," kata Prasetyo.

Menurutnya, seiring dengan dinamika politik menghadapi Pilkada Cianjur, Partai Gerindra juga mencoba menyikapi suasana terkini dengan membuka komunikasi dengan partai lain.

"Meski kami mumpuni mencalonkan sendiri tapi kami membuka komunikasi dengan partai lain dalam menatap pilkada 2020 mendatang," kata Prasetyo.

Ia juga mengatakan, untuk komunikasi dengan partai lain, arahan dari provinsi dan pusat juga tetap menjadi pegangan untuk melangkah apakah berkoalisi atau maju sendiri.

Tabrakan di Tol Cipularang Berawal dari Rem Truk Bermuatan Beling Blong dan Sopir Hilang Kendali

Tekad Abdul Aziz di Putaran 2 Liga 1 2019 Bersama Persib Bandung

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved