Tanggal Cantik, Yena Masoem Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati di PDIP Kabupaten Bandung

Yena Masoem didampingi keluarganya, suami, kedua anaknya, dan adik-adiknya mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung di Baleendah

Tanggal Cantik, Yena Masoem Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati di PDIP Kabupaten Bandung
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin
Yena Masoem seusai mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati Bandung di DPC PDIP, Senin (9/9/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, BALEENDAH - Yena Iskandar Masoem anak dari Nanang Iskandar Masoem (alm) mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Bandung di Pilkada Serentak 2020.

Yena memilih PDIP sebagai kendaraan partainya untuk maju di Pilkada Serentak nanti.

Menurut pantauan Tribun Jabar, Yena Masoem didampingi keluarganya, suami, kedua anaknya, dan adik-adiknya mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung di Baleendah, Senin (9/9/2019) tepat pukul 09.00 malam.

PDIP Sebut Politik Dinasti di Kabupaten Bandung Belum Berhasil Turunkan Angka Kemiskinan

Tunjuk Ineu Purwadewi Sundari Jadi Pimpinan DPRD Jabar, PDIP Jabar: Harus Lebih Bawel dan Kritis

Start Paling Awal, PDIP Cianjur Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2020

Yena berniat mengikuti penjaringan bakal calon Bupati Bandung dengan mengambil formulir pendaftaran yang dibuka oleh PDIP tadi malam.

Sebuah tanggal pendaftaran yang cantik dan unik untuk diingat sebagai langkah awal memulai karir politiknya.

"Pada tanggal 9 September 2019 dan Alhamdulilah ini tepat pukul 09.00 malam saya mengambil formulir di DPC (PDIP). Ini merupakan satu niatan dan keseriusan saya untuk maju di Pilkada 2020 nanti," ujar Yena seusai mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati Bandung di DPC PDIP, Senin (9/9/2019) malam.

Yena mengaku sengaja memilih tanggal cantik dan unik ini supaya mudah diingat olehnya dan keluarganya.

Dia berharap segala urusan pencalonannya ini dapat dimudahkan dan dilancarkan jalannya oleh Alloh SWT.

"Saya siap mengikuti segala mekanisme partai. Saya juga siap mengikuti fit and proper test yang akan diadakan oleh PDI Perjuangan nanti," katanya.

Yena menuturkan mengapa pada akhirnya dia melabuhkan hati pada partai banteng dengan mocong putih ini sebagai kendaraan partainya dalam kontestasi pilkada serentak nanti. Menurutnya PDIP adalah partai yang memiliki komitmen terhadap pembangunan.

"Dan pembangunan ini harus dirasakan oleh masyarakat, harus berdiri di atas kaki kita sendiri. Pembangunan ini wajib mengutamakan kepentingan rakyat," ujarnya.

Selain itu menurutnya pemilihan PDI Perjuangan ini merupakan adanya keselarasan visi dan misi Presiden Joko Widodo dengan visi dan misi Al Masoem.

"Kami sudah bersama-sama merasakan, Bapak Jokowi sudah membangun negeri ini dan sudah kita rasakan bersama," pungkasnya.

Selain Yena siang kemarin kader muda PDI Perjuangan Ahmad Dimyathi Atmawijaya, juga menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung 2020-2025 ke Sekretariat DPC PDIP. (mud)

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved