Persib Bandung

Robert Alberts Ungkap Alasan Persib Bandung Gagal Daratkan Ezra Walian

Ezra Walian merupakan pemain naturalisasi asal Belanda yang sempat bermain untuk Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2018.

Robert Alberts Ungkap Alasan Persib Bandung Gagal Daratkan Ezra Walian
twitter@psmmakassar
Pemain PSM Makassar, Ezra Walian 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku sempat menawarkan Erza Walian kepada manajemen Persib Bandung untuk direkrut sebagai tambahan striker lokal.

Ezra Walian merupakan pemain naturalisasi asal Belanda yang sempat bermain untuk Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2018.

Kini, pemain tersebut sudah resmi menjadi milik PSM Makassar.

"Ezra yang pergi ke Makassar juga sudah pernah berbicara tapi terlalu mahal. Jadi kami harus realistis, jika pemain itu terlalu mahal, Bandung tidak mampu membayarnya. Itu normal," ujar Robert Alberts, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (9/9/2019).

Selain Ezra, Persib Bandung pun sempat dikaitkan dengan dua striker lokal yakni Ferdinand Sinaga dan Irfan Bachdim.

Kedua pemain itu, ujar Robert Alberts, tidak akan merapat ke Persib untuk musim ini.

"Kebenarannya adalah Ferdinand tidak dilepas PSM Makassar dan Bachdim saya pikir banyak klub tertarik mendatangkannya tentu, ada beberapa tim yang sanggup membayarnya dan ada pula yang tidak bisa membayarnya," kata Robert Alberts.

Kolase pemain baru Persib Bandung.
Kolase pemain baru Persib Bandung. (Tribun Jabar)

Menurut Robert Alberts, komposisi pemainnya saat ini sudah cukup dengan tiga pemain asing baru dan satu penjaga gawang pengganti Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby yang mengalami cedera parah.

"Apa yang kami miliki sudah cukup. Hanya tinggal memastikan pemain yang ada tidak mudah mendapat kartu kuning dan itu yang paling penting," ucap Robert Alberts.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved