Persib Bandung

Robert Alberts Katakan Pemain Persib Bandung Tengah Bergairah, Tak Sabar Jalani Putaran Dua

Robert Alberts katakan pemain Persib Bandung tengah bergairah. Tak sabar jalani laga di putaran dua.

Robert Alberts Katakan Pemain Persib Bandung Tengah Bergairah, Tak Sabar Jalani Putaran Dua
TRIBUN JABAR
Live Streaming Tira Persikabo vs Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung terus mematangkan persiapan menjelang pertandingan menghadapi Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (10/9/2019), Ghozali Siregar dkk berlatih secara intensif.

"Hari ini kami melakukan latihan intensif, terakhir kami bisa melakukan latihan intensif (sebelum pertandingan). Dan semua terlihat bagus, terlihat tajam dan begitu termotivasi," ujar pelatih Persib Bandung Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (10/9/2019).

Pelatih asal Belanda ini pun sangat senang dengan apa yang ditunjukkan para pemainnya dalam latihan.

Selain itu, Persib Bandung pun sedang menunggu kehadiran Ezechiel N Douassel dan Febri Hariyadi yang sedang memperkuat Timnas Chad dan Indonesia.

Persib pun dipastikan akan tampil full team pada laga nanti karena sejauh ini, tak ada pemain yang cedera maupun terkena akumulasi kartu.

"Kami tinggal menunggu siapa saja yang bisa diturunkan karena kemungkinannya Febri sudah kembali dan Ezechiel juga. Jadi semuanya terlihat positif dan skuat dalam kondisi yang bagus karena tidak ada yang terkena larangan bermain atau cedera," katanya.

Pemain Persib Bandung berusaha mengontrol bola pada saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (6/9/2019)
Pemain Persib Bandung berusaha mengontrol bola pada saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (6/9/2019) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Tetap Optimistis Meski Tak Lengkap

Persib Bandung melakukan persiapan menjelang pertandingan menghadapi Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019) dengan skuat yang tak lengkap.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved