Pembangunan Belum Merata, Yena Masoem Bertekad Menjadi Calon Bupati Bandung di Pilbup 2020 Nanti

Yena Iskandar Masoem putri dari Nanang Iskandar Masoem (alm) mengikuti penjaringan bakal calon bupati Kabupaten Bandung yang dibuka oleh PDIP

Pembangunan Belum Merata, Yena Masoem Bertekad Menjadi Calon Bupati Bandung di Pilbup 2020 Nanti
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin
Yena Masoem seusai mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati Bandung di DPC PDIP, Senin (9/9/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, BALEENDAH - Yena Iskandar Masoem putri dari Nanang Iskandar Masoem (alm) mengikuti penjaringan bakal calon bupati Kabupaten Bandung yang dibuka oleh PDIP Kabupaten Bandung, Senin (9/9/2019). Sebagai putra daerah Yena menilai pembangunan di Kabupaten Bandung belum merata.

Jika seandainya Yena lolos dalam penjaringan bakal calon bupati ini dan berhasil melenggang pada Pilbup 2020 Kabupaten Bandung nanti, Yena ingin membangun masyarakat Kabupaten Bandung lebih sehat lagi, sesuai dengan latar belakang pendidikannya sebagai apoteker.

"Lalu saya juga melihat ada pembangunan yang kurang merata di Kabupaten Bandung. Karena saya putra daerah Kabupaten Bandung, saya dibesarkan di Kabupaten Bandung," ujarnya.

Tanggal Cantik, Yena Masoem Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati di PDIP Kabupaten Bandung

KPU Kabupaten Bandung Ajukan Dana Rp 99 Miliar untuk Pilbup 2020, Paling Banyak untuk Honor Petugas

"Jadi Kabupaten Bandung sebagai rumah saya sendiri. Artinya kalau saya ada disini saya tau sekali apa sih yang saya harus saya lakukan untuk membangun daerah ini," ungkapnya.

Sebelumnya Yena didampingi keluarga kecilnya, suami, kedua anaknya, dan adik-adiknya mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banudung di Baleendah, Senin (9/9/2019) tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Hal itu menunjukkan niat dan keseriusannya dalam mengikuti penjaringan bakal calon bupati untuk Pilbup 2020 di Kabupaten Bandung nanti.

"Seperti pepatah Islam mengatakan 'Man Jadda Wa Jadda' barang siapa yang bersungguh-sungguh maka akan membuahkan hasil. Jadi inilah tekad saya pada hari ini, sebagai langkah awal saya, sebagai awal perjuangan saya," tuturnya.

Yena bertekad memilih PDIP sebagai kendaraan partai yang bisa memuluskan langkahnya sebagai calon Bupati Bandung nanti. Sampai sejauh ini tidak ada niatan Yena untuk melamar ke partai lain.

"Untuk B1 (Bandung 1). Saya serahkan semuanya kepada partai," pungkasnya. (mud)

LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Thailand, Garuda Ada Peluang Menang, Prediksi Susunan Pemain

Kiper Persib Bandung Deden Natshir Sudah Bisa Berjalan, Main di Putaran Kedua? Ini Kata Dokter Rafi

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved