Breaking News:

Tira Persikabo vs Persib Bandung

Pemainnya Tak Komplet Jelang Laga Tira Persikabo, Ini Komentar Pelatih Persib Robert Alberts

Banyak pemain absen jelang laga Tira Persikabo, Robert Alberts katakan Persib Bandung tak alami kendala.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung berlari mengelilingi lapangan saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (6/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung melakukan persiapan menjelang pertandingan menghadapi Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019) dengan skuat yang tak lengkap.

Beberapa pemainnya harus memenuhi panggilan Timnas seperti Ezechiel N Douassel, Febri Hariyadi, Beckham Putra, dan Alfreandra Dewangga.

Mereka baru akan kembali ke Persib Bandung setelah pertandingan internasional selesai pada 10 September atau 11 September.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengaku tak masalah dengan banyaknya pemain yang absen dalam masa persiapan.

"Tidak juga, karena kami tahu bahwa pertandingan international merupakan bagian dari sepak bola. Jadi kami harus menerimanya dan berharap para pemain yang kembali dari Timnas bisa segar dan termotivasi kembali," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (10/9/2019).

Dia berharap, kembalinya para penggawa Timnas ini ke Persib Bandung bisa berdampak positif.

Mereka bisa bermain optimal saat menghadapi Tira Persikabo.

"Kemudian kita tidak pernah tahu bahwa beberapa pemain mungkin mengalami kelelahan secara fisik maupun mental. namun saya berharap pertandingan melawan Tira, mereka bisa kembali bermain baik," kata Robert Alberts.

Pemain Persib Bandung berusaha mengontrol bola pada saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (6/9/2019)
Pemain Persib Bandung berusaha mengontrol bola pada saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (6/9/2019) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Akhiri Buru Pemain?

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved