Young on Top Berikan Inspirasi untuk Anak Muda dalam Connext Conference 2019

Connext Conference merupakan event seminar yang diadopsi dari Young On Top National Conference, yakni sebuah event terbesar yang digagas Young On Top

Young on Top Berikan Inspirasi untuk Anak Muda dalam Connext Conference 2019
Tribun Jabar/Siti Fatimah
Puluhan anak muda Bandung mendengarkan pemaparan saat mengikuti Young on Top Connext Conference 2019 di Gedung Setia Bintang Graha, Jalan Terusan Antapani, Bandung, Sabtu (7/9). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Young on Top kembali menggelar Connext Conference 2019. Pada penyelenggaraan kali ini, Connext Conference mengambil tema #MenyatukanIndonesia dan dihadiri puluhan anak muda di Gedung Setia Bintang Graha, Jalan Terusan Antapani, Bandung, Sabtu (7/9/2019).

Connext Conference merupakan event seminar yang diadopsi dari Young On Top National Conference, yakni sebuah event terbesar yang digagas Young On Top dan sudah digelar sejak tahun 2011.

Young on Top (YOT) merupakan organisasi komunitas yang tersebar di 24 Kota di Indonesia, yakni Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, Jember, Banyuwangi, Bengkulu, Solo, Yogyakarta, Semarang, Medan, Palembang, Makassar, Bali, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Pekanbaru, Padang, dan Purwokerto.

Gadis Imut Usil Kenakan Jaket Ojek Online, dari Wajahnya Seperti Anak Kecil, Ternyata Ini Sosoknya

Pada pelaksanaan Connext Conference 2019 #MenyatukanIndonesia, menghadirkan pembicara Direktur Operasional YOT Riki Sonjaya, CEO Wahyoo Peter Shearer, dan Co Founder & CEO Frame A Trip Endra Marsudi.

Project Officer YOT Bandung, Fadel dalam sambutan pembukaanya mengatakan, misi Young On Top adalah membantu anak muda mencapai kesuksesannya di usia muda dengan memberikan inspirasi melalui berbagai program pengembangan diri secara berkelanjutan.

“Young On Top ingin mengajak kaum muda menggali potensi sejak dini, bisa berpikir kreatif dan kritis. Diharapkan kegiatan ini bisa memberikan pengalaman baru, ilmu baru, dan bisa menjadi individu yang lebih baik,” katanya.

Salah satu pembicara Co Founder & CEO Frame A Trip, Endra Marsudi, dalam materi yang dipaparkannya, memberikan pengalaman membangun start up Frame A Trip.

Ia mengatakan, Frame A Trip adalah sebuah platform layanan yang menghubungkan wisatawan dengan fotografer lokal di tempat tujuan wisata.

Besok Tanggal 10 Muharram, Waktunya Puasa Asyura, Ini Niat dan Keutamaannya

Sehingga penggunanya bisa mengabadikan momen-momen spesial dalam liburan mereka.

Sebelum menggeluti start up Frame A Trip, ia mengaku memiliki harapan menjadi pengusaha namun jalan menuju impian tersebut tidak semua sesuai harapan.

Namun berbekal semangat, bersama founder Frame A Trip lainnya, mereka mengelola layanan jasa fotografer tersebut.

“Kita lihat, siapa saja termasuk generasi millennials senang mengabadikan momen mereka dimanapun yang dianggap menarik untuk diabadikan, terlebih saat mereka berwisata. Melihat hal tersebut, kenapa tidak memberikan layanan jasa fotografer untuk memudahkan wisatawan khususnya mendapatkan moment foto yang sesuai harapan mereka,” katanya.

Karateka Purwakarta Bawa Pulang 17 Medali dalam Wanian Open Karate Champonship 2019

Gestur Aulia Kusuma Saat Peragakan Cara Bakar Suami dan Anak Tiri Curi Perhatian, Lihat Videonya

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved