Peringati HUT Ke-69, RSUD Indramayu Resmikan Paviliun Kidang Kencana

Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, RSUD Indramayu di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-69 resmikan Paviliun Kidang Kencana, Senin (9/9/2019

Peringati HUT Ke-69, RSUD Indramayu Resmikan Paviliun Kidang Kencana
Tribun Jabar/Handhika Rahman
Bupati Indramayu meresmikan Paviliun Kidang Kencana di RSUD Indramayu, Senin (9/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, RSUD Indramayu di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-69 resmikan Paviliun Kidang Kencana, Senin (9/9/2019).

Peresmian itu dilakukan langsung oleh Bupati Indramayu, Supendi didamdingi jajaran Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Indramayu.

Supendi mengatakan, diusia yang ke 69 tahun ini RSUD Indramayu dituntut untuk terus meningkatkan pelayanan dan kualitas kepada masyarakat.

"Saya ucapan kepada manajemen RSUD Indramayu karena telah membaca tuntutan masyarakat, terkait pelayanan yang lebih baik dan nyaman," ujar dia kepada wartawan.

15 Wanita Muda Asal Bandung Dijadikan PSK di Karimun, Polisi Temukan 31 PSK Tarif hingga Rp 2 Juta

Bojan Malisic Pakai Jersey Badak Lampung dan Jalani Tes Kesehatan, Ada Videonya, Sudah Resmi Kah?

Selain itu, dirinya juga menyampaikan, melalui Paviliun Kidang Kencana masyarakat yang menginginkan palayanan rumah sakit kelas terbaik tidak perlu lagi pergi ke sejumlah rumah sakit besar di luar kota.

Pasalnya, Paviliun Kidang Kencana merupakan pelayanan kelas VVIP yang disediakan oleh rumah sakit untuk memuaskan pasien yang berobat.

"Sekarang bagaimana jajaran manajemen mensupportnya dengan memberikan pelayanan terbaik khususnya dari segi medisnya," ujar dia.

Pantauan Tribuncirebon.com, peresmian Paviliun Kidang Kencana diwarnai dengan pemotongan tumpeng, pelepasan merpati, dan penerbangan balon.

Selain itu, Bupati Indramayu juga meninjau ruangan demi ruangan yang ada di Paviliun Kidang Kencana. Dirinya melihat seluruh sarana dan prasarana yang ada di Paviliun.

Sementara itu, Direktur RSUD Indramayu, Lisfayeni mengatakan, fasilitas yang disediakan pihak rumah sakit di Paviliun Kidang Kencana, seperti hotel.

"Ada AC, TV, kamarnya nyaman, dan lain-lain seperti fasilitas pada hotel," ujar dia.

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved