3 Kejadian Begal Sial : Kabur ke Markas TNI, Motornya Ditinggal hingga Disangka Pelaku Cabul

Penulusuran Tribun Jabar, sejak Maret hingga September 2019 ini ditemukan tiga peristiwa aksi begal yang mengalami nasib sial.

3 Kejadian Begal Sial : Kabur ke Markas TNI, Motornya Ditinggal hingga Disangka Pelaku Cabul
Kolase Tribun Jabar
Ilustrasi: Begal 

TRIBUNJABAR.ID - Nasib sial atau apes tentu pernah dialami oleh hampir semua orang, baik oleh mereka yang berkelakuan baik maupun jahat, termasuk para begal.

Tapi pastinya, jika nasib sial itu dialami para penjahat atau begal akan menjadi peristiwa yang baik atau memuaskan bagi orang-orang baik termasuk korban begalnya.

Pasti, korban begal akan merasa senang dan puas jika pelaku begal gagal melakukan aksinya atau berhasil ditangkap oleh petugas.

Nah, dari penulusuran Tribun Jabar, sejak Maret hingga September 2019 ini ditemukan tiga peristiwa aksi begal yang mengalami nasib sial.

Kejam, Begal Tembak Ibu Hamil, Rampas Uang Arisan Rp 70 Juta dan Motor, Polisi Balik Tembak Begal

Berniat Ketemu Wanita yang Dikenal dari Facebook, Pria Ini Malah Dibegal 5 Orang

Mencekam, Detik-detik Baku Tembak Begal dengan Polisi di Jalan Utama, Kabur Bawa Mobil Polisi

Pelaku begal yang sudah diamankan di Mapolres Cimahi, Minggu (8/9/2019).
Pelaku begal yang sudah diamankan di Mapolres Cimahi, Minggu (8/9/2019). (Tribun Jabar/Hilman Kamaludin)

Pertama, aksi begal sial itu terjadi di wilayah hukum Polres Cimahi.

Diketahui dua orang begal DK (25) dan FE (30) melakukan aksi pembegalan terhadap pengendara motor Acep Cahyono (42) di Jalan Baros, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Sabtu (7/9/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohanes Redhoi Sigiro, mengatakan, awalnya kedua begal tersebut melakukan aksinya dengan cara memepet kendaraan korban yang saat itu memainkan ponsel.

"Kemudian menendang motor korban hingga terjatuh dan (pelaku yang sudah ambil ponsel) berhasil melarikan diri," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (8/9/2019).

Petaka terjadi saat korban berteriak meminta tolong, lalu warga mendengar dan mengejar pelaku yang melarikan diri ke arah Pusat Pendidikan Perhubungan (Pusdikhub) Kodiklat TNI AD setelah merampas ponsel korban.

Sialnya, tepat di dekat Pusdikhub, akhirnya kedua pelaku berhasil ditangkap warga dan anggota TNI yang saat itu tengah berjaga.

Halaman
1234
Penulis: Dedy Herdiana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved