Persib Bandung

Kapan Pemain Persib Bandung Lengkap? Ini Penjelasan Pelatih

Beberapa nama yakni Febri Haryadi, Ezechiel Ndouasel, Bechkam Putra dan Gian Zola masih belum hadir dalam latihan.

Kapan Pemain Persib Bandung Lengkap? Ini Penjelasan Pelatih
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame berusaha mengontrol bola pada saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (6/9/2019). Fabiano belum bisa dimainkan karena proses naturalisasinya belum beres. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Para penggawa Persib Bandung belum semua gabung bersama tim pasca-libur empat hari yang diberikan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

Beberapa nama yakni Febri Hariyadi, Ezechiel NDouassel, Bechkam Putra dan Gian Zola masih belum hadir dalam latihan.

Khusus untuk Febri, Beckham dan Ezechiel, saat ini masih membela Tim Nasional. Sedangkan Gian Zola, izin mengikuti pendidikan kepolisian.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarnya mengatakan, para pemain tersebut kemungkinan baru kembali gabung mendekati pertandingan melawan PS Tira Persikabo, 14 September 2019.

"Betul, seperti yang kita tahu bahwa Febri masih di Timnas kemungkinan baru bisa gabung tanggal 11 September kemudian Ezechiel juga sama, Bechkam juga bisa gabugnya pas dekat pertandingan, seperti itu kondisinya," ujar Yaya, saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (7/9/2019).

Dikatakan Yaya, untuk menutupi kekurangan pemain, pihaknya terpaksa meminjam pemain dari Maung Anom dan Persib U-20 untuk gabung latihan bersama tim senior.

"Kami memang ada kekurangan pemain salah satunya di posisi defender, karena Fabiano kebetulan ada kegiatan sponsor, jadi kami harus minta bantuan ke Maung Anom dan U-20 jadi kami mencoba menutup kekurangan pemain berdasarkan posisi yang kosong," katanya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved