Penonton final Honda DBL West Java Membludak, Tak Ada Kursi Kosong, Malah Banyak yang Berdiri

Para penonton atau suporter antusias untuk menyaksikan laga final Honda DBL West Java Series 2019 South Region, di Gor Pajajaran Bandung.

Penonton final Honda DBL West Java Membludak, Tak Ada Kursi Kosong, Malah Banyak yang Berdiri
Tribunjabar.id/Lutfi Ahmad Mauludin
Para penonton atau suporter sangat antusia untuk menyaksikan laga final Honda DBL West Java Series 2019 South Region, di Gor Pajajaran, Kota Bandung, Jumat (6/9/2019) antara tim putra SMAN 2 Bandung menghadapi tim putra SMA Regina Pacis Bogor. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Para penonton atau suporter antusias untuk menyaksikan laga final Honda DBL West Java Series 2019 South Region, di Gor Pajajaran, Kota Bandung, Jumat (6/9/2019) antara tim putra SMAN 2 Bandung menghadapi tim putra SMA Regina Pacis Bogor.

Membeludaknya penonton atau suporter yang menyaksikan laga ini, hingga kursi penonton di GOR Pajajaran, terlihat sangat padat tidak ada yang kosong.

Bahkan sebagian penonton rela berdiri karena tidak kebagian kuri.

Saking banyaknya dan antusiasnya untuk menyaksikan babak final ini, terdapat banyak oenonton yang duduk lesehan dan berdiri di sisi lapang.

Penampilan Mobil Esemka di Boyolali, Ada Hal Unik di Bodi Mobil, Lihat Foto-fotonya

Kedua tim yang berlaga didukung oleh suporter yang terus meneriakan nyanyian dan yel-yel untuk memberikan semangat kepada tim kebanggaannya masing-masing.

Namun memang para suporter dari SMAN 2 Bandung terlihat lebih banyak, bahkan dari mereka banyak rela berdiri hingga memadati sisi lapangan. Terang saja bisa di bilang tim SMAN 2 kini berlaga sebagai tuan rumah.

Wajah Cut Meyriska Pucat, Dirawat karena Sakit, Ibunda Bawakan Makanan Ini, Ngidam?

Meski para suporter sangat dekat dengan garis lapangan dan GOR Pajajarab dipadati oleh kedua tim tapi kondisi tetap kondusif dan aman.

Mereka saling bersahutan bernyanyi untuk mendukung tim masing-masih. Dengan banyaknya yang berteriak dan nyanyikan yel-yel membuat GOR Pajajaran terus bergemuruh.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved