Ini Sepuluh Pemain Terbaik Putra dan Putri pada DBL 2019 di Bandung

Sepuluh pemain terbaik putra dan putri pada Honda DBL West Java Series 2019 South Region, yang digelar dii Gor Pajajaran, Kota Bandung,

Ini Sepuluh Pemain Terbaik Putra dan Putri pada DBL 2019 di Bandung
Tribun Jabar/Lutfi AM
SMA BPK Penabur Cirebon juara DBL West Java Series 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi AM
  
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sepuluh pemain terbaik putra dan putri pada Honda DBL West Java Series 2019 South Region, yang digelar dii Gor Pajajaran, Kota Bandung, pada 23 Agustus- 6 September 2019, yang terpilih mengikuti DBL Camp di Surabaya.

Sepuluh pemain putra terbaik yang terpilih, yakni Grady Cahyadi, Muhammad Rezha, Jerrel Susilo, Stefan Daffa Venema, Yosua Natha nael, Fikran Fattah, Kevin P Merfol, Nathaniel Richard, Satrio Jamhur, dan Nicholas Suharejo.

Sedangkan untuk pemain putri, yakni Richelle Karen, Arsya Febriani, Regina Angelique, Maura Agita Avrilia, Carmel Gabriel Sudjaja, Riska Awalia, Fatimah Fianka, Rania Rizqika, Tasya Melycia, dan Amelia.

Ini Kata Pelatih SMK BPK Penabur Cirebon Setelah Timnya Menjuarai DBL 2019

Penonton final Honda DBL West Java Membludak, Tak Ada Kursi Kosong, Malah Banyak yang Berdiri

Kalahkan SMA Santo Aloysius, Tim Putri SMA BPK Penabur Cirebon Juara DBL West Java Series

Menurut Corporate Comunication DBL, Purnama Aditia, 10 pemain terbaik dari DBL yang digelar di Bandung ini akan digabung dengan pemain terbaik dari kota lain.

“Kami menggelar even ini di 30 kota di Indonesia, pemain terbaik dari setiap kota akan disaring kembali, untuk dibentuk menjadi tim DBL Indonesia Allstar,” ujar Aditia,di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Jumat (6/9/2019).

SMA BPK Penabur Cirebon menggunakan jersey putih dan SMA Aloysius menggunakan jersey Merah
SMA BPK Penabur Cirebon menggunakan jersey putih dan SMA Aloysius menggunakan jersey Merah (Tribun Jabar/Lutfi AM)

Selain pemain, kata Aditia, terdapat dua pelatih terbaik abaik dari tim putra atau putri untuk mengikuti DBL Camp tersebut.

“Penyaringan untuk menjadi tim DBL Allstar yang diisi oleh 12 pemain putra dan pemain putri, akan digelar sekitar November 2019,” ujar dia.

Para penonton atau suporter sangat antusia untuk menyaksikan laga final Honda DBL West Java Series 2019 South Region, di Gor Pajajaran, Kota Bandung, Jumat (6/9/2019) antara tim putra SMAN 2 Bandung menghadapi tim putra SMA Regina Pacis Bogor.
Para penonton atau suporter sangat antusia untuk menyaksikan laga final Honda DBL West Java Series 2019 South Region, di Gor Pajajaran, Kota Bandung, Jumat (6/9/2019) antara tim putra SMAN 2 Bandung menghadapi tim putra SMA Regina Pacis Bogor. (Tribunjabar.id/Lutfi Ahmad Mauludin)

Aditia memaparkan setelah terbentuk tim, para pemain tersebut akan dilatih.

“Sekitar bulan Januari atau Februari 2020, tim allstar tersebut akan dibawa ke Amerika, untuk bertanding. Selain itu akan ada coaching clinic dari para pemain NBA, hingga menonton pertandingan NBA secara langsung dan lainnya,” ujar dia.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved