PT Jamkrindo Syariah Berhasil Raih Penghargaan di Ajang Top Governance, Risk & Compliance Award 2019

PT Jamsyar (Jamkrindo Syariah) menyabet penghargaan sebagai Top GRC 2019, di ajang Top Governance, Risk & Compliance (GRC) Award 2019

PT Jamkrindo Syariah Berhasil Raih Penghargaan di Ajang Top Governance, Risk & Compliance Award 2019
ISTIMEWA
PT Jamsyar (Jamkrindo Syariah) menyabet penghargaan sebagai Top GRC 2019, di ajang Top Governance, Risk & Compliance (GRC) Award 2019. 

TRIBUNJABAR.ID, SURABAYA - PT Jamsyar (Jamkrindo Syariah) menyabet penghargaan sebagai Top GRC 2019, di ajang Top Governance, Risk & Compliance (GRC) Award 2019, yang digelar bersamaan dengan kegiatan GRC Summit 2019, di Jakarta.

Rama Agianta selaku Kepala Bagian Umum PT Jamkrindo Syariah mengatakan, pada ajang Top Governance, Risk & Compliance (GRC) Award 2019 penghargaan diterima langsung oleh Direktur Operasional Jamsyar Achmad Sonhadji.

Dijelaskan Rama, TOP GRC Award 2019 adalah ajang apresiasi di bidang Tata Kelola Perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG), Manajemen Resiko dan Manajemen Kepatuhan.

Polres Cimahi Bekuk Dua Tersangka Pencurian Motor, Dua Lagi Merupakan Residivis dan Masih Diburu

"Tujuan hadirnya penghargaan ini adalah untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan yang berkelanjutan, melalui pengembangan kebijakan dan implemengasi Tata Kelola Perusahaan, Manajemen Resiko dan Kepatuhan terhadap regulasi secara terintegrasi," katanya, Jumat (30/8/2019).

Pada TOP GRC diikuti oleh lebih dari 500 perusahaan yang terdiri dari BUMN, perusahaan TBK, swasta nasional maupun multinasional.

Kemudian diseleksi menjadi 200 perusahaan finalis dan ditetapkan 52 perusahaan sebagai penerima penghargaan TOP GRC 2019.

Acara penghargaan yang berlangsung 22 Agustus 2019 lalu di Hotel Borobudur, Jakarta itu diselenggarakan oleh KNKG (Komite Nasional Kebijakan Governance), IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), Perkumpulan Professional Governance Indonesia, dan didukung oleh Center For Risk Management & Sustainabillity serta Majalah Top Business.

Konservasi Sungai Citarum dengan Biogas, Perum Jasa Tirta II Raih Penghargaan ASEAN Energy Award

"Didapatkan penghargaan TOP GRC Award 2019 oleh PT Jamsyar (Jamkrindo Syariah) karena kami terus tumbuh dan berkembang sangat bagus," tambahnya

Perkembangan sangat bagus itu tercermin dalam laporan keuangan PT Jamsyar yang membiru.

"Tidak hanya itu saja, namun juga karena telah melaksankan Sistem Operasional dan Teknologi Informasi, Infrastuktur, dan Implementasi Tata Kelola Perusahaan yang baik (GCG), intinya manajemen risiko dan manajemen kepatuhan kami berada ditingkat yang baik," tandasnya.

Editor: Kisdiantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved