Persib Bandung

Berduet dengan Ezechiel, Pemain Persib Bandung Kevin van Kippersluis Janji Cetak Banyak Gol

Pemain depan asing Persib Bandung, Kevin van Kippersluis bertekad membawa timnya meraih banyak kemenangan di putaran kedua Liga 1 2019.

Berduet dengan Ezechiel, Pemain Persib Bandung Kevin van Kippersluis Janji Cetak Banyak Gol
Kolase Tribun Jabar
Ezechiel N Douassel dan Kevin van Kippersluis 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain depan asing Persib Bandung, Kevin van Kippersluis bertekad membawa timnya meraih banyak kemenangan di putaran kedua Liga 1 2019.

Perjuangan Kevin van Kippersluis dan kawan-kawan di putaran kedua akan dimulai pada 14 September 2019, melawan PS Tira Persikabo, di Stadion Pakansari, Bogor.

Di laga nanti, Kevin van Kippersluis berjanji akan berusaha memberikan kemampuan terbaiknya.

"Setiap pertandingan, saya memberikan permainan maksimum, tapi itu juga bukan hanya bagaimana permainanmu di lapangan, dengan tim ini, dengan para pemain ini, jadi kami bermain bersama dan akan mencoba lebih baik dan lebih baik lagi, dan tentunya kami ingin memenangkan lebih banyak pertandingan," ujar Kevin van Kippersluis, saat ditemui di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (5/9/2019).

Komentar Kevin van Kippersluis Setelah Debut Bersama Persib, Bobotoh Sangat Gila

Kevin van Kippersluis pun optimistis duetnya bersama Ezechiel N Douassel di lini depan akan semakin kompak, meski pada debutnya pekan lalu Kevin van Kippersluis dan Ezechiel N Douassel belum berhasil mencetak gol ke gawang lawan.

"Ya, saya pikir, itu cukup baik, kamu bisa lihat, kami memang belum banyak bermain bersama tapi itu akan menjadi lebih baik. Sekarang dia memang tidak bergabung di sini karena dia sedang di Chad, jadi saya akan berlatih untuk 4-5 hari tanpa dia,"

Kevin van Kippersluis di Lapangan Lodaya.
Kevin van Kippersluis di Lapangan Lodaya. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

"Tapi ketika dia ada di sini kami ngobrol bareng dan saya harap kami bisa menciptakan banyak gol seperti yang saya sampaikan sebelumnya," katanya.

Namun, pada laga nanti melawan PS Tira Persikabo kemungkinan Kevin van Kippersluis tidak akan bermain bersama Ezechiel N Douassel.

Sebab, pemain asal Chad itu tengah berada di negaranya untuk membela tim nasional Chad di ajang kualifikasi Piala Dunia 2020.

Jika Ezechiel N Douassel belum kembali ke Indonesia, kemungkinan Kevin van Kippersluis yang akan mengisi posisi sebagai striker utama Maung Bandung.

"Ya, kalau Ezechiel ada di sini, Ezechiel akan bermain sebagai striker dan saya akan bermain di belakangnya. Tapi kalau dia tak ada di sini, coach telah memberitahu saya kalau saya mungkin harus bermain sebagai striker. Jadi jika saya harus bermain sebagai striker maka saya akan bermain sesuai kebutuhan, bermain sebagai striker, tidak masalah," ucapnya.

Kevin van Kippersluis Gagal Bersinar, Ini Janjinya di Laga PS Tira Persikabo vs Persib Bandung

Sebut Performa PS Tira Persikabo Kurang Bagus, Asisten Pelatih Persib Bandung Targetkan Kemenangan

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved