Kecelakaan Maut di Cipularang

Video Viral Jadi Petunjuk Polisi Ungkap Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, CCTV di Lokasi Offline

Video viral jadi petunjuk polisi ungkap kecelakaan maut di Tol Cipularang. CCTV di lokasi offline.

Video Viral Jadi Petunjuk Polisi Ungkap Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, CCTV di Lokasi Offline
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Kondisi truk pengangkut pasir merah yang dikendarai Subhan (43) dan ditumpangi istrinya Mani (39) nyaris terjun ke jurang sedalam 20 meter di KM 91+200 Tol Cipularang, Senin (2/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sejumlah video yang viral di sosial media terkait kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 91 pada Senin (2/9/2019) telah dikumpulkan oleh pihak kepolisian.

Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama mengatakan video yang telah tersebar itu bisa menjadi petunjuk bagi pihaknya.

Saat ini jajaran Satlantas Polres Purwakarta bersama Ditlantas Polda Jabar dan Korlantas Mabes Polri sedang melakukan olah TKP.

Olah TKP digelar untuk mendapatkan informasi terbaru terkait penyebab utama kecelakaan yang mengakibatkan puluhan korban luka-luka dan meninggal dunia.

"Semuanya masih dalam penyelidikan, video yang viral (di media sosial) itu akan dijadikan petunjuk untuk kami," kata AKP Ricky Adipratama di sela olah TKP kecelakaan, Desa Pasirmunjul, Sukatani, Purwakarta, Selasa (3/9/2019).

Sopir yang diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun tersebut banyak jatuh korban masih belum bisa dimintai keterangan lebih dalam.

Ricky mengaku SB (35), pengemudi sopir B 9410 UIU masih dalam keadaan trauma psikis pascakecelakaan.

Namun sejumlah saksi telah dilakukan pemeriksaan, baik dari warga sekitar maupun dari luar kejadian kecelakaan.

Terkait adanya CCTV di sekitar lokasi kejadian kecelakaan yang melibatkan 20 kendaraan itu, Ricky mengatakan tidak bisa digunakan sebagai barang bukti.

Halaman
1234
Penulis: Haryanto
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved