Fighter Bandung, Gugun Tundukkan Petarung Asal Malaysia di Gelaran Duel 6

Petarung dari Bandung Fighter Club, Gugun Gusman berhasil tundukkan petarung asal Malaysia, Dhiaaul Amal di kelas 60,8 kilogram MMA pada partai utama

Fighter Bandung, Gugun Tundukkan Petarung Asal Malaysia di Gelaran Duel 6
Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Gugun Gusman menggunakan celana berwarna hitam merah saat menghadapi petarung asal Malaysia Dhiaaul Amala pada Duel 6, di GOR Saparua, Kota Bandung, Minggu (1/9/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi AM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Petarung dari Bandung Fighter Club, Gugun Gusman berhasil tundukkan petarung asal Malaysia, Dhiaaul Amal di kelas 60,8 kilogram MMA pada partai utama Duel 6, GOR Saparua, Kota Bandung, Minggu (1/9/2019) malam.

Dengan dukungan penuh dari para suporter Gugun berhasil menang telak atas lawannya Dhiaaul dalam tiga ronde.

Serangan-serangan Gugun baik melalui pukulan atau tendangn kerap mengenai tepat sasaran.

Fighter Bandung, Yudi Berhasil Tumbangkan Petarung asal Taiwan, Rocky Lee di Ajang Duel 6

Yudi Cahyadi menggunakan celana hitam merah, sedang bertarung menghadapi Rocky Lee pada partai utama Duel 6 di GOR Saparua, Kota Bandung, Minggu (1/9/2019) malam.
Yudi Cahyadi menggunakan celana hitam merah, sedang bertarung menghadapi Rocky Lee pada partai utama Duel 6 di GOR Saparua, Kota Bandung, Minggu (1/9/2019) malam. (Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin)

Dhiaaul juga tidak tinggal diam pertahanan yang kokoh dan serangannya juga kerap menyulitkan Gugun, baku hantam pun terjadi sepanjang tiga ronde.

Akhirnya sang pengadil menentukan, Gugun menang telak atas lawannya.

Gugun mengaku, lawan yang ia hadapi pada ajang Duel kali ini cukup berat, tahun kemarin pun lawan yang dihadapi cukup berat.

“Jadi tiap tahun lawan yang dihadapu akan lebih berat. Untuk antisipasi melawan dia saya siapkan main di atas karena dia juga merupakan pemegang sabuk di Malaysia,” ujar Gugun setelah bertarung.

Duel 6 di Bandung Pertemukan Fighter Indonesia vs Malaysia danTaiwan, Penonton Membeludak, Malam Ini

Para pencinta olahraga ekstrem memadati GOR Saparua Kota Bandung, Minggu (1/9/3019) untuk menyaksikan gelaran Duel 6 yang mempertandingkan kick boxing dan tarung bebas dan Mix Martial Art.
Para pencinta olahraga ekstrem memadati GOR Saparua Kota Bandung, Minggu (1/9/3019) untuk menyaksikan gelaran Duel 6 yang mempertandingkan kick boxing dan tarung bebas dan Mix Martial Art. (Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin)

Jadi, kata Gugun, dari melihat videonya saat bertanding permainan atasnya bagus, maka  yang persiapkan dan melatih permainan atasnya.

Pada laga tersebut, Gugun sedikit menahan tidak langsung menyerang.

“Dia sudah tahu karakter saya main, jadi saya mengontrol, mengambil tenaganya, setelah itu saya balik serang. Jadi strateginya ngambil tenaga lawan supaya lelah dulu,” ujar dia.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved