Persib Bandung

4 Kali Masuk Starting XI Persib Bandung, Indra Mustafa Ungkap Laga Terbaik dan Terburuknya

Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa tercatat sudah empat kali dipercaya pelatih Robert Alberts masuk starting line up

4 Kali Masuk Starting XI Persib Bandung, Indra Mustafa Ungkap Laga Terbaik dan Terburuknya
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Arema FC, Sylvano Comvalius berebut bola dengan bek Persib Bandung, Indra Mustafa dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (30/7/2019). 

Laporan Waratawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa tercatat sudah empat kali dipercaya pelatih Robert Alberts masuk starting line up bersama Supardi dan kawan-kawan.

Dari empat kesempatan tersebut, Indra Mustafa merasakan penampilan terbaiknya terjadi saat pertandingan Persib Bandung melawan Borneo FC dan PSIS Semarang.

Menurut Indra Mustafa, di dua laga itu Indra sudah mengerahkan semua kemampuan terbaik dan memberikan poin untuk Persib Bandung.

"Mungkin pertandingan lawan PSIS Semarang sama Borneo FC walau lawan Borneo kami seri di kandang. Indra merasa sudah main maksimal dipertandingan itu," ujar Indra Indra Mustafa saat dihubungi melalui via telepon, Senin (2/9/2019).

Penampilan yang dirasa kurang maksimal terjadi pada laga melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. Saat itu, Persib kalah telak 5-1 dari Arema FC.

Indra Mustafa berduel dengan pemain PS Tira Persikabo.
Indra Mustafa berduel dengan pemain PS Tira Persikabo. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

4 Tim Besar Menanti Persib Bandung di Awal Paruh Kedua Liga 1 2019, Termasuk Arema FC

Abdul Aziz Percaya Diri Peringkat Persib Bandung Membaik di Putaran Dua Liga 1 2019

Indra yang diduetkan dengan Achmad Jufriyanto gagal menjaga pemain depan Arema FC sehingga gawang kawalan Aqil Savik kebobolan hingga lima kali.

"Ya, mungkin yang kurang maksimal ketika kami main di Malang, semuapun tahu bukan cuma di luar, di dalamnya pun keganggu," katanya.

Sebelum pertandingan, itu suporter Arema FC memberikan intimidasi kepada tim Maung Bandung, dengan menyalakan kembang api dan petasan di lapangan seusai Persib Bandung melakoni ujicoba lapang dan di hotel tim tempat menginap pada malam harinya.

Meski begitu, Indra Mustafa, pertandingan di Malang menjadi pengalaman berharga baginya. Ia merasa mentalitasnya semakin bertambah dan siap tampil baik meskipun ada intimidasi dari suporter lawan.

"Ya mungkin situasional sih, kalau masalah gangguan seperti ini kan tidak diduga juga kan, ya intinya apapun keadaannya harus tetap dijalanin," ucapnya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved