Tim Hoki Indoor Putra Jabar Raih Gelar Juara dan Tim Putri Harus Dievaluasi

Dwi Jati Utomo, mengaku senang dengan tim hoki putra bisa meraih medali emas pada babak kualifikasi PON XX dan untuk tim putri harus dievaluasi

Tim Hoki Indoor Putra Jabar Raih Gelar Juara dan Tim Putri Harus Dievaluasi
Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Tim hoki putra Jawa Barat saat bermain di babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu (1/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi AM
 
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ketua Federasi Hoki Indonesia pengurus daerah Jawa Barat, Dwi Jati Utomo, mengaku senang dengan tim hoki putra bisa meraih medali emas pada babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan untuk tim putri masih harus dievaluasi.

Tim putra hoki indoor Jabar berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan DKI Jakarta, dengan skor 2-1 di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu (1/9/2019), sedangkan tim putri hoki indor Jabar berada di posiso ketiga BK PON XX kali ini.

“Kami senang dan bersyukur  tim putra juara, kekalahan putri (di babak semi final) harus kami evaluasi. Masa kalah sama Sumatra Utara,” ujar Dwi, setelah laga final tim hoki indoor putra.

Tim hoki putra Jawa Barat berhasil meraih gelar juara babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, setelah menumbangkan DKI Jakarta di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu (1/9/2019).
Tim hoki putra Jawa Barat berhasil meraih gelar juara babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, setelah menumbangkan DKI Jakarta di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu (1/9/2019). (Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin)

Ini Kata Pelatih Tim Hoki Putra Jabar, Setelah Merebut Gelar Juara BK PON XX

Kalahkan Jakarta, Tim Hoki Putra Jabar Rebut Gelar Juara - Tapi Putri Hanya Raih Posisi 3 BK PON XX

“Dwi mengungkapkan, pihaknya tidak menyangka penampilan DKI Jakarta pada BK PON kali ini juga bisa deop.

“Untuk persiapan PON XX, ke depan sentralisasi dan latihan akan ditinggkatkan dan sentralisasi akan lebih lama  higa pon digelar. Sesuai dengan intruksi pa Gubernur, kalau soal anggaran kan tinggal ambil,” ujar dia sambil tersenyum.

Dwi mengungkapkan, untuk hoki out door baru akan menggelar BK PON, Oktober 2019.

“Diharapkan keduanya (baik tim putra atau putri) bisa masuk babak final,” ujar dia.

Target di PON kata Dwi, bisa melebihi raihan medali PON 2016. Tim hoki Jabar pada PON 2016 meraih 2 medali emas dan 2 medali perunggu.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved