Gebyar Kemerdekaan 2019, PLN Berikan Promo Diskon Menarik

Gebyar Kemerdekaan 2019, PLN memberikan promo diskon menarik bagi pelanggan.

Gebyar Kemerdekaan 2019, PLN Berikan Promo Diskon Menarik
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Manajer Strategi Pemasaran, Suprayogi (kiri) saat sosialisasi pengunjung car free day. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pengunjung car free day terlihat antusias dan penasaran dengan adanya Gebyar Kemerdekaan di booth PLN yang menghadirkan promo diskon menarik.

Dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-74, PLN memberikan hadiah istimewa bagi pelanggan dan calon pelanggan melalui promo Gebyar Kemerdekaan 2019 yang berlaku sejak 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019.

Selama masa promosi PLN memberikan diskon tambah daya, penyambungan sementara, dan paket bundling stroomnet dan stroomnet + tv yang bekerja sama dengan anak perusahaan PLN, Icon+.

Manajer Strategi Pemasaran, Suprayogi mengatakan sosialisasi promo ini dilakukan di seluruh Indonesia di mana ada 17 unit hadir di seluruh kabupaten kota menyelenggarakan kegiatan ini di car free day.

Suprayogi mengatakan pelanggan cukup membayar Rp 170.845 saja untuk mendapatkan sambungan listrik sementara selama periode promosi.

Dengan harga tersebut, pelanggan sudah mendapatkan daya listrik lebih dari 80 kilo Watt hour (kWh) dan selebihnya dapat diisi ulang.

"Sambungan listrik sementara ini dibatasi hanya sampai daya maksimum hingga 5.500 VA," ujar Suprayogi.

Ia menjelaskan saat ini masyarakat membutuhkan daya tambahan di mana listrik menjadi kebutuhan primer. Ketika listrik tidak ada maka akan menjadi masalah dalam kehidupan sehari-hari.

Suprayogi melanjutkan berbeda halnya dengan pelanggan rumah tangga, sosial industri, rumah, pemerintah, kantor kecil, instansi yang dayanya kecil dengan jumlah cukup banyak yaitu sekitar 14 juta.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved