Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Sebut 3 Pemain Asing Baru Jadi Pembeda di Laga Lawan PSS Sleman

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyebut kemenangan ini menjadi awal dari kebangkitan timnya menyongsong putaran kedua Liga 1 2019.

Pelatih Persib Bandung Sebut 3 Pemain Asing Baru Jadi Pembeda di Laga Lawan PSS Sleman
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Omid Nazari dalam laga Persib Bandung lawan PSS Sleman, pada pekan ke 17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung sukses meraih kemenangan 1-0 dari tamunya PSS Sleman, pada pekan ke 17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kemenangan itu menyudahi rekor buruk Persib Bandung yang sulit meraih kemenangan di tujuh pertandingan terakhir.

Tercatat, dari 17 pertandingan di putaran pertama Liga 1 2019, Persib Bandung hanya meraih 4 kali menang, 7 kali seri, dan enam kali kalah.

Tambahan tiga poin dari pertandingan kemarin pun membawa Persib Bandung sementara menempati peringkat 10 klasemen sementara putaran pertama Liga 1 2019. Naik dua peringkat dari posisi 12.

Hasil ini jauh lebih buruk jika dibanding musim lalu, di mana skuat berjuluk Maung Bandung ini berhasil menjadi juara paruh musim dengan koleksi 29 poin dari 17 pertandingan.

Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto dalam arahan dari pelatih Robert Alberts saat Persib Bandung melawan PSS Sleman, pada pekan ke 17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam.
Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto dalam arahan dari pelatih Robert Alberts saat Persib Bandung melawan PSS Sleman, pada pekan ke 17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Bobotoh Pakai Topeng Wajah Bojan Malisic Saat di Persib Bandung vs PSS Sleman

Nick Kuipers Bantu Persib Bandung Bisa Cleansheet Lagi, Sempat Kebobolan 16 Gol dari 7 Laga Beruntun

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyebut kemenangan ini menjadi awal dari kebangkitan timnya menyongsong putaran kedua Liga 1 2019.

Selama jeda kompetisi, Robert Alberts akan melakukan evaluasi untuk timnya, termasuk tiga pemain asing anyar yang baru gabung.

"Soal evaluasi saya akan menyimpannya untuk tim saja. Dalam hal kami masih suka kehilangan banyak poin di putaran pertama itu evaluasi saya dan sejak awal memang tim ini tidak seimbang. Hari ini kami mengubah itu, Sleman tim yang bagus tapi kami pantas untuk menang," ujar Robert Alberts saat ditemui seusai pertandingan, kemarin.

Pada laga kemarin, sambung Robert Alberts, secara permainan sebenarnya tak ada yang berubah dari laga sebelumnya.

Namun, ucapnya, kehadiran tiga pemain anyar yakni Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari yang memberi perbedaan pada laga kemarin.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved