Mantan Pelatih Persib Ini Ingin Bangkit Lawan PS Tira Kabo, Setelah Terluka dari Bali United

Setelah dikalahkan Bali United 1-2, Borneo FC bertekad bangkit saat menghadapi PS Tira Persikabo, Minggu (1/9/2019), pukul 18.30 WIB.

Mantan Pelatih Persib Ini Ingin Bangkit Lawan PS Tira Kabo, Setelah Terluka dari Bali United
Borneo FC/Tribun Kaltim
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez 

TRIBUNJABAR.ID - Setelah dikalahkan Bali United 1-2, Borneo FC bertekad bangkit saat menghadapi PS Tira Persikabo, Minggu (1/9/2019), pukul 18.30 WIB.

Kekalahan dari Bali United merusak rekor tak pernah kalah Borneo FC pada 10 pertandingan sebelumnya dengan catatan lima kali menang dan lima kali imbang.

Untuk itu, Borneo FC tak mau mendapat kegagalan serupa melawan tuan rumah PS Tira Persikabo pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019.

"Persiapan kami bagus dan kami tahu Tira tim bagus karena ada di papan atas klasemen," kata pelatih Borneo FC, Roberto Mario Carlos Gomez, Sabtu (31/8/2019).

Tanpa 3 Pemain Utama, Musuh Bebuyutan Persib Bandung Ini Yakin Taklukkan Badak Lampung FC

Penyerang Borneo FC, Matias Conti
Penyerang Borneo FC, Matias Conti (Instagram / @borneofc.id)

Mario Gomez (kiri), pelatih Borneo FC saat jumpa pers sebelum pertandingan melawan Persela Lamongan pada Minggu (28/7/2019).

"Kami bermain away tapi kami coba mengambil tiga angka besok. Karena kami baru kalah dalam laga terakhir melawan Bali, saya harap kami punya keberuntungan lebih banyak dari sebelumnya," kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

Dia tak ingin membahas beberapa pemain tuan rumah yang akan absen lantaran pemanggilan timnas Indonesia.

Mereka adalah Angga Saputra, Osas Saha, dan Manahati Lestusen yang sedang memperkuat timnas Indonesia jelang babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

VIDEO MOMEN PERSIB Bandung VS PSS Sleman, Robert Alberts: Dukungan Fantastis Bobotoh Bantu Persib

Karena di kubu Borneo FC juga ada beberapa pemain yang absen karena akumulasi kartu kuning dan mendapat hukuman kartu merah yakni Wahyudi Hamisi serta Abdul Rahman.

"Kami juga mengalami kondisi yang sama, ada beberapa pemain kami yang tidak bisa bermain besok. Wahyudi dan Abdurrahman," tutur pelatih asal Argentina itu.

 "Dalam 10 laga kami tidak kalah, kami hanya kalah melawan Bali. Bagi saya itu cukup konsisten. Jika kalah ya, tapi jika menang atau seri itu konsisten," ucapnya lagi. (BolaSport.com/Muhammad Robbani)

VIDEO MOMEN SERU PERSIB Bandung VS PSS Sleman, Nick Kuipers Bantu Persib Bisa Cleansheet Lagi

Editor: Theofilus Richard
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved