Liga 1

LIVE STREAMING INDOSIAR Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, Tonton di TV Online di Ponsel

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya disiarkan langsung di Indosiar dan bisa ditonton melalui TV Online live streaming Indosiar.

LIVE STREAMING INDOSIAR Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, Tonton di TV Online di Ponsel
Instagram @liga1match
Bentrokan antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya berlangsung hari ini, Sabtu (31/8/2019) Pukul 15.30 WIB. live streaming Indosiar 

TRIBUNJABAR.ID - Incar tempat di lima besar Liga 1 2019, Persebaya Surabaya menargetkan hasil sempurna di markas Bhayangkara FC.

Duel Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dihelat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (31/8/2019), mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini disiarkan langsung di Indosiar dan bisa ditonton melalui TV Online live streaming Indosiar untuk nonton di ponsel atau laptop.

link live streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2019

link live streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2019

Persebaya datang dengan skuad yang sedikit timpang karena beberapa pemain pilar seperti Hansamu Yama, Ruben Sanadi, dan Irfan Jaya, sedang menjalani pemusatan Timnas Indonesia.

"Mereka (pemain timnas) tentu pemain yang penting," kata pelatih interim Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya (tengah), mencetak gol dengan sundulan saat berhadapan dengan Persipura Jayapura pada pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (2/8/2019).
Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya (tengah), mencetak gol dengan sundulan saat berhadapan dengan Persipura Jayapura pada pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (2/8/2019). (PERSEBAYA.ID)

Ketidakhadiran para pemain itu tak membuat Bejo Sugiantoro merevisi target.

"Sekarang ini, kami harus fokus ke pemain yang ada. Pemain yang ada di tim, semuanya siap untuk memberikan yang terbaik,” ujar Bejo Sugiantoro.

Selain pemain yang dipanggil timnas, Persebaya Surabaya juga tidak bisa diperkuat Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto. Kedua pemain itu harus absen karena akumulasi kartu.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved